Setelah menunggu beberapa saat, Sinb tidak melanjutkan menulis, dan matanya menatap liontin yang dia berikan padanya.
"Apa setelah itu?" Jeon Jungkook bertanya sambil meletakkan lengan lainnya di punggungnya, memeluknya lebih dekat.
"Setelah itu... Aku tidak ingat. Aku akan memberitahumu lagi ketika aku mengingatnya." Sinb menatapnya dengan nakal, matanya seperti bintang di langit, bersinar terang.
"Benarkah? kau benar-benar lupa?" Jeon Jungkook menyipitkan matanya yang berbahaya sementara jari di punggungnya berhenti bergerak tiba-tiba.
"Tentu saja..."
"Aku akan membantumu mengingat!" Senyuman jahat muncul di wajahnya, dan di saat berikutnya, dia mengincarnya lagi.
"Tidak lagi..."
Jeon Jungkook tidak akan membiarkannya pergi. Sementara kehidupan seks mereka secara umum cukup memuaskan, dia tidak pernah merasa cukup dengannya.
Meskipun dia pikir dia tidak memiliki banyak dorongan nafsu, sejak dia menikahinya, dia menyadari bahwa itu semakin meningkat.
Sebelumnya, itu hanya karena dia belum pernah bertemu orang yang tepat sebelumnya.
Dan Sinb pasti orang yang tepat.
Sinb tidak begitu ingat apa yang terjadi sesudahnya.
Dia hampir kehilangan stamina pria itu setiap saat, tetapi sebelum dia tertidur, dia mendengar sesuatu yang tak terbayangkan datang darinya yang terdengar seperti pembicaraan manis.
"Sayangku, tiba-tiba aku merasakan kebahagiaan itu seperti kucing makan ikan, anjing makan daging, dan Tuan dan Nyonya Jeon tetap di tempat tidur, menyambut fajar besok."
Setelah Sinb tertidur lelap, Jeon Jungkook bangun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi setelah mengambil jubah tidur.
Sepuluh menit berlalu sebelum dia keluar. Tiba-tiba, sebuah panggilan datang untuknya.
"Halo, Tuan, ini Aku!" Itu suara Jay.
Jeon Jungkook duduk di depan meja belajar dengan sebuah amplop di tangannya sambil bertanya, "Mmm, bagaimana kemajuannya?"
"Aku sudah selesai menyusunnya. Apakah Aku langsung mengirimkannya ke Keluarga Park?" Jay meminta rencana aksi lebih lanjut.
Jeon Jungkook mencubit di antara alisnya saat dia menarik napas dalam-dalam. "Kirimkan."
"Tuan, apakah Aku perlu mengirimkan informasi yang ditemukan Soobin?" Jay bertanya.
"Mmm, diamkan saja mereka dan jangan biarkan mengganggu apa yang akan dilakukan Hwang Donghae. Tunggu sampai Hwang Songhae mendapatkan kontrak cerai sebelum mengambil tindakan lebih lanjut," Jeon Jungkook memberi perintah dengan tegas.
"Dimengerti!"
"Cepatlah pada hal lain yang aku perintahkan padamu untuk dilakukan juga."
"Ya tuan!"
____________________________
Keesokan paginya, matahari terbit seterang biasanya.
Park Jiyeon bangun pagi dengan wajahnya masih bengkak. Dia ingin menghancurkan Sinb menjadi beberapa bagian terutama ketika dia melihat wajahnya sendiri di cermin selama dua hari terakhir.
Laporan tentang bukti cedera yang dia terima kemarin tiba-tiba diambil oleh Lee Jimin. Jika tidak, dia bisa saja memberikan pukulan keras pada Sinb pada konferensi pers hari ini.
Lee Jimin adalah orang yang tidak dapat diprediksi. Dia tidak pernah bisa menebak apa yang dia rencanakan.
Setelah memikirkannya, Park Jiyeon memutuskan untuk bertukar pendapat dengan Naeun yang lebih pintar darinya. Mungkin dia bisa mendapatkan laporan itu kembali dengan bantuan Kang Daniel. Itu akan sangat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Любовные романы"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...