Porsche itu melewati Jalan Fatong, bermandikan lampu jalan kuning redup saat melaju menuju kediaman Seo.
Di dalam mobil itu ada Sinb dan Seo Heebong, pasangan cucu dan kakek.
Seo Heebong duduk di kursi penumpang depan sementara Sinb mengemudi. Sepanjang jalan, karena Sinb perhatian tentang Seo Heebong, dia tidak berani mengemudi dengan cepat. Sebaliknya, dia mengendalikan mobil dengan agak mantap.
Saat mobil bergerak maju, Sinb melihat Seo Heebong bersandar di kursinya dan menutup matanya untuk beristirahat, atau terkadang dia akan melihat pemandangan jalan yang terus mengalir di belakangnya. Sinb tiba-tiba terkekeh.
"Kakek, sepertinya kau sedang dalam suasana hati yang baik hari ini."
Ketika dia mendengar suara Sinb, Seo Heebong membuka matanya sedikit dan menyipitkan mata padanya. Tiba-tiba, ada senyum ramah dan penuh kasih di wajahnya. "Aku sekarang lebih bahagia dengan Jungkook. Melihat dia mengingatkanku pada diriku dan nenekmu saat itu! Saat nenekmu masih muda, dia sama sepertimu, tapi dia memiliki gaya rambut manis sepanjang bahu yang melengkung ke dalam."
"Kakek, kau dan nenek benar-benar pasangan suami istri yang begitu saling mencintai. Aku sudah membicarakannya dengan Jeon Jungkook, dan kami berdua mengagumi cinta kalian saat itu. Rasanya sangat sederhana dan jujur. Begitu kau memutuskan mencintai satu orang, maka itu akan bertahan selamanya tidak seperti sekarang ketika tingkat perceraian begitu tinggi."
"Itu juga tergantung pada lingkungan. Nenekmu dan aku mengalami kehidupan yang sulit saat itu. Kami mengalami banyak kesulitan bersama sebagai pasangan yang sudah menikah. Jelas, ini akan sedikit berbeda sekarang. Kalian semua hanya kurang pengalaman. Hubungan membutuhkan melalui hal-hal bersama, menetap dan mengumpulkan pengalaman seperti itu," Seo Heebong tampaknya berbicara dari pengalaman sambil meratap.
"Kakek, pernahkah kau memberi tahu Nenek bahwa kau benar-benar mencintainya? Aku baru saja merasakannya saat itu, kalian berdua sangat... um..."
Sinb suka mendengarkan Seo Heebong berbicara tentang neneknya dan dia suka mendengarkan cerita tentang mereka yang mengalami kesulitan sambil bergandengan tangan.
Beberapa cerita indah bisa menginspirasi. Selain itu, mereka dapat membiarkan diri sendiri untuk merefleksikan diri secara mendalam dan membuat kita merasa didorong dari dalam.
Sinb adalah orang seperti itu. Dia adalah orang yang sederhana dan sangat mudah puas.
Ketika dia menyebutkan ini, wajah tua Seo Heebong segera diwarnai dengan blush on, namun dia masih tertawa terbahak-bahak. "Kami tidak seperti kalian, anak muda sekarang, mengatakan 'Aku mencintaimu' pada akhirnya. Aku tidak pernah mengucapkan kata-kata sanjungan yang manis kepada nenekmu."
"Meskipun Nenek tidak banyak bicara padamu, Ibu bilang kau sama sekali tidak romantis, aku ingat suatu kali, Nenek pernah memberitahuku bahwa pertama kali kau memberinya bunga, itu hanya sebatang plastik peony!"
"Bagaimana kau mengetahui tentang hal-hal ini?"
Setelah insiden canggung ini terungkap, Seo Heebong mulai menjadi malu. Dia berdehem sedikit dan kemudian berbalik untuk melihat ke luar.
"Aku baru tahu. Kakek, apakah kau benar-benar tidak menyukai ayahku?"
Sinb ragu-ragu sejenak sebelum memutuskan untuk menguatkan dirinya dan menyelidiki pertanyaan ini.
Begitu Sinb menanyakan itu, wajah Seo Heebong segera berubah menjadi cemberut. "Tentu saja aku tidak menyukainya! Saat itu, ibumu memutuskan hubungannya denganku untuknya, dan kemudian kita mengalami apa yang terjadi hari ini. Dia pelakunya! Bertahun-tahun lalu, setelah ibumu memutuskan hubungan denganku, aku pergi mencarinya. Jika mereka dengan tulus ingin bersama, Aku juga tidak bisa tidak setuju. Aku hanya berharap ibumu bisa meninggalkannya sebentar dan pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studinya. Kesehatan nenekmu saat itu buruk dan aku juga tidak terlalu peduli. Aku hanya berharap ibumu mengambil alih Fuhua, tapi siapa sangka...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romansa"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...