Mobil melaju di jalan raya yang luas sementara beberapa lagu drum, serta beberapa nyanyian yang menyenangkan, bisa terdengar dari mobil di belakang.
Saat mereka melangkah lebih jauh, jalan mulai sedikit berbatu. Saat mobil melaju melewati mereka, pasir dan debu beterbangan ke mana-mana. Namun, Jeon Jungkook mengemudikan mobil dengan ahli dan Sinb sedang bersenang-senang di kursi penumpang depan dengan kamera. Dia mengambil beberapa foto pemandangan dari waktu ke waktu.
"Tuan Jeon, lihat ke sini!" Sinb memanggilnya. Jeon Jungkook menoleh, dan pada saat itu juga, dia menekan tombol di kamera.
Jeon Jungkook tersenyum. "Kau bisa istirahat sekarang. Aku akan membangunkanmu saat kita sudah sampai. Bukankah tadi kau bilang ingin tidur siang? Pemandangan di sana akan jauh lebih baik. Hemat energimu untuk kejutan di sana."
Sinb mengangguk dan menyimpan kameranya. "Kalau begitu aku akan tidur siang. Bangunkan aku setelah satu jam dan aku akan menyetir."
"Baik."
Jeon Jungkook menepuk kepalanya sebelum Sinb pergi tidur.
.
.
.
.
.
.
Berbeda dengan perjalanan santai mereka, badai sedang melanda Kota Seoul.
Di area vila Grand Waves, Lee Jimin sedang duduk di dekat meja makan sambil sarapan dengan tenang sementara seorang wanita elegan duduk tepat di seberangnya.
Dia mengenakan qipao yang
tampak mewah dengan rambutnya diikat menjadi sanggul.
Dengan dagu tajam dan kulit putih, matanya tampak tajam dan bibirnya merah muda dan mungil. Dia tampak berusia sekitar 50 tahun. Ada aura khusus di sekelilingnya bahkan saat dia duduk dengan santai.
Dia adalah ibu kandung Lee Jimin, Kwon Yuri, Wakil CEO Lee Qi Group Corporation saat ini. Dia memiliki sepertiga dari semua saham Lee Qi Group dan terkenal di seluruh industri karena menyusun strategi taktik bisnis perusahaan. Tak perlu dikatakan, dia memegang posisi penting di Lee Qi Group Corporation. Bahkan CEO Lee Qi Group, Lee Leeteuk, sangat waspada padanya.
Penampilan Lee Jimin sebagian besar diwarisi darinya.
Keduanya duduk berhadapan tanpa berkata apa-apa. Mereka hanya sarapan dalam diam.
Lee Jimin menelan makanan di mulutnya saat dia melihat Kwon Yuri dan berbicara dengan acuh tak acuh, "Kapan kau akan pulang? kau sudah tinggal di sini selama beberapa hari. Apa kau tidak khawatir pria itu akan membawa perempuan itu kembali dan membawamu keluar dari posisimu?"
Kwon Yuri tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Lee Jimin dengan senyum dingin. "Dia bisa terus membawa mereka kembali jika dia tidak khawatir tentang apa yang akan aku lakukan pada wanita-wanita itu! Apakah kau pikir Aku belum pernah berurusan dengan ini sebelumnya? Siapa di antara mereka yang bisa berdiri di hadapanku?" Kwon Yuri terdengar seperti dia tidak peduli.
"Dia tidak akan memberimu Lee Qi Group sampai kematiannya jika kau terus bertarung dengannya seperti ini. Bukankah rencanamu akan gagal? Dia benar-benar menentang kita berdua. Lihat saja bagaimana dia memperlakukanku selama ini," Lee Jimin menjawab dengan seringai jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...