Apa yang dia lakukan di sini?
Di tangga, Seo Heebong melihat Jessica dan Hwang Donghae duduk bersama di bangku panjang di halaman depan, dan ekspresinya menjadi gelap.
"CEO Penatua, Walikota Hwang tetap tinggal karena dia khawatir. Itulah yang diharapkan Tuan Jeon dan Sinb juga. Aku pikir itu ide yang cukup bagus. Kami cukup sibuk dengan pekerjaan belakangan ini. Bukankah tidak apa-apa baginya untuk bersamanya sekarang?" Sandeul berbicara dengan hati-hati dengan senyum di wajahnya.
Seo Heebong menyipitkan matanya dan menatap Sandeul dengan dingin. "Apakah kau membela dia sekarang?"
"CEO, Aku hanya mencoba melihat ini dari sudut pandang Nyonya. Aku kira dia ingin memiliki seseorang di sisinya, terutama pada saat seperti ini. Tidakkah kau menyadari bahwa Nyonya lebih banyak tersenyum belakangan ini? Rasanya dia tidak sekarat seperti sebelumnya. Meskipun terkadang dia marah, itu membantunya mengekspresikan dirinya juga, bukan?"
Sandeul menatap mereka berdua di bangku panjang dengan senyum hangat di wajahnya.
Seo Heebong memutar matanya ke arahnya. "Aku tidak melihat semua itu. Aku hanya melihat orang yang menyebalkan selalu berada di sekitar putriku, dan Aku tidak bisa mengusirnya apa pun yang terjadi!"
Tiba-tiba, suara pelan datang dari belakang, membuat Seo Heebong dan Sandeul berbalik. Mereka melihat Soobin di belakang mereka. "CEO Penatua Seo, Tuan dan Nyonya sangat berharap untuk melihat mereka kembali bersama, dan bukankah kau berjanji pada Tuan untuk membiarkan mereka begitu saja? Tidak ada hal buruk yang bisa keluar darinya jika ini bisa membantu menyelesaikan beberapa penyesalan."
"Kenapa kau tidak kembali? Kalian seharusnya sudah di pesawat sekarang, bukan?" Seo Heebong terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Soobin.
"Tuan agak khawatir, jadi dia memintaku untuk tinggal. Rumah sakit sudah diatur dan kami sudah menghubungi dokter disana. Kami akan berangkat ke Los Angeles besok. Profesor Carl sangat berpengalaman dalam merawat luka mata dan Aku yakin dia tidak akan mengecewakan kita."
"Mmm, kita akan pergi cepat besok. Akan bagus untuk membuatnya melihat."
Seo Heebong melihat ke depan lagi sebelum melanjutkan menaiki tangga.
Sandeul hanya melihat ke arah Soobin dan berkata dengan tenang, "Begitulah cara CEO Penatua. Dia agak melunak. Ini akan segera baik-baik saja. Aku yakin Ketua Jeon khawatir tentang CEO Penatua dan Walikota Hwang."
Soobin menjawab sambil tersenyum. "Tidak masalah. Tuan memiliki beberapa masalah pribadi yang harus Aku tangani juga, itulah sebabnya Aku tetap tinggal."
----------------------------
Pagi-pagi sekali, asisten Chunji mengunjungi Lee Jimin dengan membawa kotak hadiah karena dia baru saja tiba di kantor. "Tuan Lee, besok adalah perjamuan Ketua Jeon dari Golden Age. CEO Kwon ingin Nona Seulgi menjadi partnermu, dan ini adalah hadiah yang kau minta untuk Aku persiapkan."
Ketua Jeon Golden Age?
Mata Lee Jimin menjadi gelap. Dia berhenti sejenak sebelum membuka laci dan mengeluarkan kartu undangan merah. Tertulis di dalamnya adalah nama Jeon Jungkook dan Sinb.
Jeon Jungkook dan Sinb...
Saat Lee Jimin membaca nama-nama ini, sosok kurus Sinb muncul di benaknya. Dia kemudian mengingat papan tulis gambar di dalam laci samping tempat tidurnya.
Senyuman muncul di wajahnya.
Wanita itu...
Setelah terdiam beberapa saat, dia berhenti tersenyum saat mengangkat kepalanya dan menatap Chunji. "Aku tidak membutuhkan pasangan. Juga, siapkan aku mawar emas. Pastikan besok malam selesai," Lee Jimin memberi perintah langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...