Udara tiba-tiba terdiam.
Sinb memperhatikan Jeon Somi dalam diam dan dia melihat kesedihan dan kesuraman yang langka di wajahnya. Kemudian, dia dengan lembut menepuk punggung tangannya yang ada di atas meja. "Maafkan Aku. Mungkin Aku seharusnya tidak menyebutkannya."
Setelah mendengar ini, Jeon Somi langsung tersenyum dan menggelengkan kepalanya saat dia mengangkat minumannya. Dia memiringkan kepalanya ke belakang dan menenggak isi gelasnya.
"Tidak apa-apa. Itu hanya bagian dari masa lalu. Kalau disebutkan, Aku bahkan bisa bernostalgia sekali," ucapnya tenang dan wajahnya mulai memerah. Dengan bekas lukanya, dia tampak sedikit jahat.
Untuk beberapa alasan, cahaya di matanya berubah sepi dan suram, dan Sinb merasakan hatinya sakit saat melihat ini.
"Aku mendengar bahwa tidak lama setelah ibu melahirkanku, dia mengalami depresi yang lebih dalam. Tidak dapat mengatasinya, dia mengakhiri hidupnya dan tidak meninggalkan apapun untuk Wonwoo dan aku. Aku bahkan tidak tahu bagaimana rupanya. Hanya ketika aku besar aku tahu bagaimana penampilannya dari foto atau kliping koran." Ketika Jeon Somi mengatakan ini, dia berhenti dan menatap pena itu, melamun.
Sinb menghela nafas pada dirinya sendiri. Dia diam-diam menuangkan lebih banyak wiski dan tidak tahu bagaimana menghiburnya. "Kakakmu berkata bahwa Bibi adalah orang yang sangat hebat dan aku juga telah melihat fotonya. Aku yakin dia adalah wanita yang sangat bijak. Bagi wanita cantik untuk menghadapi kematian di usia yang begitu muda juga bukan niatnya. Mungkin dia dibebani dengan sesuatu. Mungkin itu karena tekanan. Kami tidak akan tahu, jadi itu bisa dimengerti."
Ketika Sinb mengatakan ini, Jeon Somi menggelengkan kepalanya dengan sedih, matanya yang indah langsung berkilauan karena air mata. "Tidak, Kakak Ipar, dia bukan wanita yang baik. Kalau tidak, dia tidak akan melahirkan Wonwoo dan aku. Kami hanyalah anak-anak tidak sah yang bahkan tidak tahu siapa ayah kami! Reputasi keluarga Jeon dirusak olehnya. Nenek hampir ingin mengusirnya, tetapi dia masih melindungi pria itu dan tidak mau memutuskan hubungan dengan Kakek dan Nenek. Bagiku, dia bahkan tidak pantas menjadi seorang ibu. Bagaimana orang seperti dia bisa menjadi wanita yang bijak?"
Jeon Somi menarik napas dalam-dalam dan terisak saat dia mengambil minumannya dan menenggaknya dalam beberapa tegukan lagi. Dia sangat cepat sehingga Sinb tidak bisa menghentikannya tepat waktu.
"Ketika kami dewasa, Wonwoo dan Aku tidak pernah menyerah untuk mencoba menemukan pria itu, tetapi karena dia sengaja melindungi dari sebelumnya, kami tidak memiliki petunjuk sama sekali. Ayah memberi tahuku bahwa ibuku jatuh cinta dengan seorang pria yang tidak akan pernah bisa menikahinya, jadi..."
"Aku tidak mengerti. Jika dia tidak bisa menikahinya, mengapa dia ingin bersamanya? Dia tidak bisa memberikan apa pun padanya. Tidakkah menurutmu orang seperti itu sangat tidak tahu malu? Bahkan Aku merasa darah yang mengalir dalam diriku kotor, namun Aku tidak memiliki cara untuk mengubah kenyataan ini."
Kata-kata Jeon Somi dipenuhi dengan ketidakberdayaan, kesedihan, dan kemarahan. Orang bisa tahu bahwa dia pasti membenci ibunya, Jeon Tiffany, dan ayah kandungnya yang tidak dia kenal. Kebencian seperti itu bahkan telah membusuk selama bertahun-tahun. Bahkan, mungkin semakin dalam dari hari ke hari.
Sinb menghela nafas pelan dan terdiam beberapa saat sebelum mengambil minumannya dan menyesapnya. Kemudian, dia berkata dengan lembut, "Aku pernah mendengar lagu yang seperti ini—
"Mungkin cinta membuat seseorang buta, tidak gentar oleh bahaya. Cinta membuat kita tertawan, siapa pun cinta yang menyerah untuk bergegas menuju kesepian yang dikelilingi oleh kobaran api... Cinta yang tak terlupakan dapat dengan mudah menjebak kita, kita mungkin rela melakukan hal yang paling konyol sekalipun. Inilah kekuatan cinta, kami tidak bisa bergerak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...