Zane' POVHai ! Perkenalkan Nama ku "Zane Dealova" kalian bisa memanggil ku zane !
Aku merupakan Anak Tunggal, yang hidup bersama Ibu ku.
Jika kalian bertanya kemanakah Ayahku?Maka jawabanya adalah Ayahku sudah meninggal 19 tahun yang lalu.yahh sesuai dengan umurku saat ini yang menginjak 19 tahun.
Saat ini aku sedang berkuliah di Universitas Negeri Ternama di Indonesia yang tepatnya di Surabaya
yaa! tepat sekali! UNAIR atau Universitas Airlangga!
Sebenarnya selesai lulus SMA niatku ingin mencari kerja untuk menambah tabungan kuliah agar tidak membebani Ibu, Tetapi ya namanya Orang Tua tidak ingin anaknya susah, jadi aku tidak diperbolehkan Ibu untuk bekerja.
Aku tipikal anak yang keras kepala,ceria,humoris,dan manja untuk orang yang ku sayangi. Tapi semua itu telah sirna, Zane yang dulu berbeda dengan Zane yang sekarang. Sehingga terkadang aku tidak dapat melihat jati diriku sendiri sejak SMA kelas 10 semenjak Satu per satu orang yg kusayangi meninggalkan ku dan tersisa hanyalah Ibu ku .
Mellow yah?
Skip, Lanjut
Nah Ini dia, Aku Zane Dealova
Si simple in the worldGimana????
Cantik???Maniss??hehehehehe
Oh ya, Lupaa
Aku kasi tunjuk foto doi ku yeee...
tapi inget jangan di rebut !
awas aje lu kalo mo rebut
kon tak gibeng (wkwk basa suroboyo nya keluar)
Dann Ini Diaaa Taraaa....
"Kak Zayn Kai Leonardo"*huekk sok ganteng banget namanya najiss
but,meanwhile...
Gimana gimana gimaanaa??!!
Cakep gak??Yah jelas donggg
Sempurna sih dari semuanya tetapi ada satu yang jelek
sifatnya. yah gimana gak jelek lagi. Ini orang kek mayat hidup gak ada ekspresinya, gak ada omongnya.
beuh ++++paket kutub Utara nya saking dinginnya, ngelihat dia senyum aje pasti bingung malaikat.
Kemudiannn
Ini My Love love bestai kuh
namanya "Safhira Anggi Prasetyo"
anak dari Bapak Prass yang nama panggilannya "sapii"
Dia cewek terlugu,polos,sabar,girly tipe paket komplit untuk wanita.
dia selalu ada 24/7 jam di hari hari ku
memang terbaik lahhhDan Ini gw kagak tau siape
tapi yang jelas ini bestai nya Kak Zaynnamanya " Akbar Adha Mushali "
Ini ngeselin sihh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Sister
RomanceBumi itu bulat, bumi itu sempit, tetapi mengapa harus Dia yang mewarnai kehidupan redupku ini. Tak bisa mengelak atau berbohong bahwa ..... aku menyukaimu "Z" Namun nihil kita terpisahkan oleh status keluarga yang berada dalam darah kita. - Dan Ku t...