Rara pov:
Perkenalkan nama gue TIYARA PUTRI WIJAYA, biasa nya di pannggil RARA , gue itu katua dari BLACK WOLF nama papa gue BIMA WIJAYA dia pemilik perusahaan WIJAYA CENTER perusahaan terkaya perusahaan terkaya nomor 1 didunia dan ayah gue juga pemilik sekolah terfavorit yang bernama WIJAYA SCHOOL , nama mama gue FANI PRAMESWARI, gue mempunyai 1 abang yang bernama RIDWAN PUTRA WIJAYA dan dua kakak yang bernama LESTY PUTRI WIJAYA dan SELFI PUTRI WIJAYA, sifat gue itu kaya bunglon suka berubah rubah kadang dingin, datar, tapi itu hanya untuk orang lain kalau sama orang tertentu dan keluarga gue sifat gue itu manja ceria dan banyak lagi pokonya ikuti aja alurnya) gue punya 2 sahabat yang bernama PUTRI KIRANA KADITA dan TASYA AMELIA . gue masih sekolah kelas 10.
Ridwan pov:
Nama gue RIDWAN PUTRA WIJAYA anak dari BIMA WIJAYA dan FANI PRAMESWARI. Gue punya 3 adik perempuan yang bernama LESTY,SELFI, dan RARA. Sifat gue itu penyayang, kepo, jahil dll , gue udah nggak sekolah lagi karna gue sudah menjadi TNI AD ( ANGKATAN DARAT).
Lesty pov:
Nama gue LESTY PUTRI WIJAYA anak dari BIMA WIJAYA dan FANI PRAMESWARI. gue mempunyai 1 abang yang bernama RIDWAN PUTRA WIJAYA dan dua adik bernama SELFI, dan RARA. Sifat gue itu penyayang cerewet ceria dll dan gue masih sekolah kelas 12 .
Selfi pov:
Nama gue SELFI PUTRI WIJAYA anak dari BIMA WIJAYA dan FANI PRAMESWARI. gue mempunyai 1 abang yang bernama RIDWAN dan 1 kakak yang bernama LESTY dan 1 adik bernama RARA. Sifat gue itu dewasa penyayang apa lagi kalau sama rara kepoan jahil dll gue juga masih sekolah kelas 11.
NANTI ADA CAST TAMBAHAN YA IKUTI AJA ALURNYA OKE :)