𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐𝟔
________Typo tandai
Vote, comment, follow.. Terima kasih.
Song: Easy On Me~Adele
Part terpanjang
________________.
I was still a child , I didn't get the chance to,
Feel the world around me,
I had no time to choose,
What I chose to do.
___________"My new girlfriend"
Anastasia bungkam begitu saja saat mendengar jawaban yang Alberd berikan, begitu jelas di telinganya saat Alberd mengatakan bahwa wanita yang bisa menangkap Alberd kapan saja telah menjadi Kekasihnya.
"Ku harap kau tidak mencampuri urusan ini lagi!" Ujar Alberd, hampir saja ia pergi akan tetapi Anastasia menahan tangan pria itu agar tak pergi dari hadapannya.
"Kau tidak pernah berubah, Alberd" Anastasia menatap Alberd, ada kemarahan sekaligus kesedihan di matanya.
"Tidak ada yang bisa membuat ku berubah" Alberd berlalu begitu saja dari hadapan Anastasia, ia melangkah mendekati seorang wanita yang memperhatikannya dengan wajah terkejut dan takut sekaligus.
Charllote, ia begitu tak menyangka jika Alberd telah mengetahui siapa dirinya, harusnya sebelumnya Charllote tahu jika Alberd bukanlah orang yang mudah tertipu dengan drama yang sedang ia lakukan.
"Alberd" Charllote menyebut nama itu begitu lirih sambil menatapnya.
"Kau tahu. " Ujar Charllote, tak ada tanggapan apapun dari Alberd, ia hanya menarik tangan Charllote untuk di bawa menuju ruang tidurnya.
"Alberd!!" Anastasia berteriak kencang namun tetap saja tak ada tanggapan dari Alberd.
"Alberd, dia memanggil mu" Ucap Charllote berusaha membuat Alberd mendengarkan teriakan Anastasia.
"Kau hanya perlu diam. " Ujar Alberd Kepada Charllote. Charllote menyerah membiarkan Alberd membawanya, Charllote masih terlalu dini untuk mengenal Alberd yang sesungguhnya.
"Derent akan membantu" Ujar Anastasia, ia segera mencoba menghubungi Derent, karena ia tahu hanya pria itu yang bisa memberi peringatan kepada Alberd.
__________________
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
AcakONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...