—Happy Reading—
Jakarta, 1 Januari 2010.
"Bunda!" panggil Raihan kepada sang Bunda, sambil mode manja. nama nya juga anak 12 Tahun.
"Eh Abang!? kenapa nak?" jawab Bunda.
"Bunda...hm...Abang..."
"Hm?" ucap Bunda sambil mendongakkan kepala nya saat duduk di hadapan anak nya.
"Abang sayang Bunda!Hehehehhee"
sambil meratakan gigi nya, Bunda mengakui anak nya itu memang gemas jika sudah mode manja seperti ini.
"Bunda juga!"lantas melanjutkan"Abang tau gak?"
"Apa Bunda?"
"Abang, Bunda jauhhh lebih sayang sama Abang. gaada yang bisa jauhin rasa sayang Bunda ke Abang."
"Bunda serius ya?"jawab Raihan dengan muka yang lucu layaknya bayi umur 3 tahun.
"Iya...Abang juga harus sayang ke Adek ya? Adek kan masih kecil, umur nya juga udah 8 tahun. tapi manja nya kebangetan...Abang juga jangan manja terus okay!? harus mandiri! harus jadi anak yang kuat!" ucap Bunda sambil meragakan otot tangan nya.
"Ih Bunda mah! hahahaha lucu banget"
"Ohiya Bang..."
"Apalagiii siihhh Bunda kuuu sayangggg"
"Hahhaa lucu banget kamu itu."
"Bang...kalau Bunda udah engga ada, Abang jagain Adek ya? sayangin Adek juga. meskipun Abang masih di bantu oleh alat dengar, itu gapapa kok. gaakan menghalang Abang buat rawat Adek kan? Abang harus janji ya sama Bunda" ucap Bunda sambil memeluk Raihan.
"Apasih Bunda?! kok ngomong nya kayak gitu?"
"Kan kalau misalkan iihhh Bunda cabut aja deh Alat Pendengaran nya Mau?!"
"Enggak! Bunda mah gitu."
"Hahaha enggak dong sayang, sini peluk yang erat ya."
"Abang janji kok Bun, bakal jagain Adek. Abang juga bakalan sayangin Adek seperti Bunda sayangin Abang."
"Semoga Abang bisa pegang janji Abang ya? Bunda sayangggg bangeetttt samaaa Abanggggg"
"ABANGGGG JUGAAAAAAA"
'sehat terus ya, Bang.'
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNTUH.||jaemark[REVISI]
Teen Fiction[MASIH DIPERBAIKI DARI BAB LIMA] dipaksa dewasa oleh keadaan emang gak enak kan? apalagi tuli dari lahir, kalau gak kedenger sekali taruhan nyawa jaminan nya.