Kim Seokjin
Kim Seokjin adalah anak tunggal dari keluarga yang kaya tapi karena keluarganya kecelakaan dari pesawat semua keluarga mengambil hak hak seperti rumah, perusahaan, dan butik.
Dan beruntungnya Seokjin masih mempunyai rumah dari jerih payah seorang eomma.Pagi.
"Hoek hoek hoek hoekk" suara tangisan bayi ada di depan rumah kim Seokjin.
Seokjin yang mendengar suara bayi yang menangis pun langsung berlari ke depan dan melihat hujan yang deras dan melihat anak kecil yang ada di box kecil.
Seokjin langsung membawa bayinya ke dalam rumah dan langsung menggantikan pakaiannya dan menidurkan bayinya dan bayi pun langsung tidur pulas.Disisi lain Seokjin ke ruang tamu dan melihat surat yang ada di box.
Isi surat:"Untuk anda saya mohon untuk mengurus bayi saya, saya tidak kuat atau sanggup merawatnya
Karena hidup saya tidak lama lagi dan tolong jangan cari ayah kandungnya karena anak ku akan dijual atau disiksa sama ayah kandungnya
Tolong rawat anak saya sebaik mungkinNamanya adalah jungkook
Tapi aku mohon anda yang kasih marga anak saya Terima kasih."Kasihan jungkook" gumam Seokjin.
"Ok jadi dia adalah kim jungkook"
"Oh jam 6,aku harus bersih bersih rumah dan beli peralatan jungkook" kata Seokjin.Seokjin pun membersihkan rumah dan Seokjin pun selesai langsung menuju ke kamar mandi.setelah selasai Seokjin mencari pakaian yang cocok untuknya.
Seokjin pun langsung membangun kan bayi manisnya
"Sayang, kookie bangun yuk"Seokjin langsung mengangkat bayi itu dari gendongannya dan mencium untuk bangun.
Bayi yang digendong dan merasakan ada yang menciumnya langsung Bangun dan tersenyum melihat ke arah Seokjin, Seokjin yang melihat pun langsung mencium dan tersenyum.Sekarang Seokjin sedang menaiki mobil dan menuju ke mall dan mencari keberadaan toko bayi.
Seokjin sampai dan langsung masuk ke toko kereta bayi.
"Aku beli kereta bayi dulu kali ya" batin Seokjin.
Seokjin mengambil kereta bayi dan langsung membayarnya.Seokjin pun keluar dan mencari toko lengkap bayi.
"Permisi" sapa Seokjin
"Selamat datang,mau cari apa noona "ucap karyawan
Seokjin tersenyum.
"Saya ingin mencari pakaian bayi laki-laki, popok, dot bayi, bedak bayi, dan yang lain lagi"ucap Seokjin.
"Ok kami akan bantu"1 jam kemudian....
Seokjin pulang dan menunggu perlengkapan bayi nya yaitu 'tempat tidur bayi dan lemari bayi'
Seokjin memandang kookie yang main dengan empeng.
Seokjin berpikir kenapa ya bayi selucu ini mau di jual sama ayahnya sendiri.
Tiba tiba bel pintu di depan ada orang dan ternyata adalah orang yang ditunggu Seokjin yaitu pengantar barang barangnya"Permisi benar ini dengan noona kim Seokjin" ucap kurir.
"Ya"jawab jin
"Oh langsung bawa ke kamarnya langsung"tanya jin
"Nee"Jawab ke 3 kurir.Para kurir pun langsung membenarkan tempat tidur bayi dan lemari bayi. Dan mereka pun selesai dan langsung Seokjin kasih botol air mineral kepada ke3 kurir tersebut dan langsung memberikan uang dan berucap
"Terima kasih" ucap Seokjin.
Mereka pun tersenyum dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
in the mafia love"namjin "
ספרות נוערseorang ceo terkenal dingin bertemu dengan pemuda manis dan cantik