Tok. Tok. Tok.
"Hwan lepas dulu, ada yang ngetuk tuh." Junghwan hanya berdehem dan melepaskan lengannya dari perut sang pacar, Yoshi pun bangkit dari pangkuan Junghwan dan berjalan keluar dari ruang keluarga menuju pintu depan.
Tadi sebenarnya setelah memasakan cemilan untuk Junghwan, Yoshi ingin pulang tapi sang pacar menahannya dengan alasan khawatir yoshi sendirian di rumah. Iyasih baru jam dua siang tadi dan Mashiho pasti masih pergi dengan Junkyu. Jadi Yoshi iyakan saja dan mereka menghabiskan waktu dengan cuddle sambil menonton Netflix, dan sekarang sudah pukul setengah empat sore.
Ceklek.
"Loh kak Hyunsuk." Kaget Yoshi saat melihat siapa yang datang bertamu.
"Kamu kok ada disini? Kamu kenal sama Junghwan?" Bingung pemuda pendek didepan Yoshi.
"Aku pacarnya kak." Jawab Yoshi dengan sedikit malu.
"Ciee lagi pacaran ya." Goda Hyunsuk membuat pipi pemuda didepannya mengeluarkan semburat merah.
"Ayo masuk dulu, aku panggilin Junghwan nya sebentar." Alih Yoshi karena terus digoda oleh kakak tingkatnya itu.
Mereka berdua pun masuk kedalam, Hyunsuk menunggu di ruang tamu, sedangkan Yoshi pergi ke ruang keluarga untuk memanggil Junghwan. Setelah memberi tahu ke Junghwan kalo kak Hyunsuk datang, Yoshi pergi ke dapur.
"Kak!" Sapa Junghwan lalu duduk di sofa sebrang Hyunsuk dan Jihoon.
"Maaf ya wan baru bisa dateng sekarang, lagi sibuk soalnya di kampus." Ucap Hyunsuk tidak enak.
"Gapapa kak."
"Oh iya jadi gimana?"
"Kata bang Noa sih kakak dateng aja ke studio, sekalian bahas proposalnya, nanti aku kirim kontaknya bang Noa biar lebih gampang komunikasinya."
"Beneran? Kakak kira band kamu gak mau jadi tamu kaya gitu, aku udah pesimis tau tadinya."
"Biasanya sih emang enggak, tapi karena ini kak Hyunsuk jadi aku bujuk."
"Bisa aja kamu."
Yoshi datang dengan nampan, yang diatasnya ada tiga jus jeruk dan cookies yang tadi ia iseng buat.
"Nih kak cobain."
"Gak usah repot-repot gitu Yos." Ucap Hyunsuk tak enak, padahal ia tidak lama di sini.
"Gapapa kak, lagian kakak kan tamu." Senyum Yoshi lalu duduk di samping sang pacar.
"Makasih ya." Hyunsuk meminum minumannya dan mencoba cookies itu.
"Oh iya ini aku mau bawain oleh-oleh dari Jihoon." Hyunsuk memberikan paperbag yang cukup besar pada Junghwan.
"Punya kamu besok ya, aku gak tau kalo kamu ada disini." Yoshi mengangguk sambil tersenyum membalas Hyunsuk.
"Gapapa kak, santai aja."
Mereka menghabiskan kurang lebih setengah jam berbincang ringan, lalu Hyunsuk pamit pulang karena sudah sore. Yoshi pun membereskan meja dan Junghwan menunggu di kamarnya.
°
°
°
°Junkyu terkekeh geli, melihat bagaimana cara pemuda pendek disampingnya memakan eskrimnya, sangat lucu. Mashiho mengerjapkan matanya melihat Junkyu memandangnya sambil terkekeh geli, apakah ada yang lucu darinya. Mereka saat ini sedang ada di Moon Venue tempat biasa nongkrong anak muda, sekarang masih pukul setengah tujuh jadi masih belum terlalu ramai disana.
"Kenapa?" Bingung Mashiho.
"Kamu lucu banget sih." Junkyu membersihkan ujung bibir Mashiho, yang terdapat lelehan eskrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Boyfriend
FanfictionYoshi yang selalu menyembunyikan tentang dirinya dari siapapun termasuk sahabatnya sendiri, Junghwan. Junghwan yang merasa gagal menjadi sahabat bagi yoshi, hingga hari dimana ia mengetahui hal bodoh yang yoshi coba lakukan disitulah semuanya beruba...