Yeonni baru saja sampai di depan galeri tempat ia bekerja.
Disana, ia bertemu dengan Soogi dan Taehyung yg kebetulan sedang berjalan bersama. Iya, selama ini memang Taehyung lah yg mengantar jemput Soogi.
Mereka memang sepasang kekasih btw, jadi maklum lah ya dekat hoho.
Yeonni pun ingin menghampiri mereka. Tapi, belum juga berhasil mendatangi keduanya, Yeonni sudah didekati oleh seseorang duluan.
"Shin Yeonni!" Panggil gadis ini dengan nada yg tidak bersahabat.
Yeonni kenal dengan gadis ini, bukankah dia adalah Junghee yg katanya adalah sahabatnya Jungkook itu?
Ada apa ia mencariku?
"Ya, ada... apa ya?" Tanya Yeonni juga.
Tapi, bukannya jawaban yg ia dapatkan, melainkan sebuah tamparan.
PLAK/
Baik itu Soogi mau pun Taehyung yg melihat hal tsb langsung menghampiri Yeonni. "Yah! Apa yg kamu lakukan?" Soogi langsung menjauhkan Junghee dari Yeonni.
Jujur saja, Yeonni sangat terkejut. Sangking terkejutnya, ia sampai binggung harus bersikap seperti apa.
A apa salahku? Kira kira begitulah yg ia pikirkan.
"Tamparan ini buat Jungkook yg telah kamu sakiti selama ini. Tapi, dengan bodohnya pria itu malah masih mengharapkan cinta yg tulus darimu ckck."
"Karna aku tidak bisa menasehati Jungkook, aku terpaksa mendatangimu, Shin Yeonni ssi. Bila kamu masih punya hati nurani, maka, menjauhlah dari Jungkook! Apakah kamu tau setelah kamu pergi, bagaimana caranya Jungkook bertahan sampai saat ini? Ia sampai harus pergi ke psikiater karna kamu, apakah kamu tidak merasa bersalah sedikitpun padanya? Padahal ia tau, kamu itu tukang selingkuh dan memilih untuk pergi bersama pria lain. Dasar pria bodoh! Aku bener bener kesal padanya!""A apa? Aku--" Yeonni beneran tidak mengerti, apa yg sedang Junghee katakan.
Sejak kapan aku selingkuh?
"Hei, jangan sembarangan bicara kamu yah! Yeonni bukanlah wanita seperti itu. Dengan pria lain? Apakah kamu sudah gila! Bila kamu tidak tau apapun, maka diamlah! Jangan ikut campur!" Teriak Soogi juga tidak tahan lagi.
"Halah, kalian tidak perlu bersandiwara di depanku. Jungkook yg melihatnya dengan matanya sendiri kok, apakah mungkin ia berbohong? Hari dimana kamu ulang tahun hari itu, bukankah Jungkook mengatakan kalau ia tidak bisa datang karna ada urusan? Sebenarnya semua itu hanya kebohongannya saja, ia hanya ingin membuat surprise untukmu. Tapi, akhirnya apa? Malah dia lah yg mendapatkan surprise darimu kan. Melihatmu membawa seorang pria masuk ke dalam apartemenmu. Jangan katakan kalau kalian tidak melakukan apapun di dalam sana, siapa juga yg percaya."
"Ah! Hari itu--aku--" Yeonni ingin menjelaskannya, tapi Junghee sudah memotongnya duluan.
"Kamu tidak perlu menjelaskan apapun. Karna percuma, aku tidak akan mempercayainya! Hanya ingatlah, jauhi Jungkook. Bila tidak, aku pasti akan menghancurkanmu Shin Yeonni ssi seperti bagaimana kamu menghancurkan kehidupan Jungkook dulu!" Dan Junghee pun pergi begitu saja.
"Dasar kurang ajar! Darimana datangnya sih gadis sialan itu? Ihhh!" Soogi nampak kesal sejadi jadinya.
Sedangkan Yeonni hanya termenung disana.
Ia baru tau ternyata selama ini Jungkook melihat hal tsb, kenapa ia menyembunyikannya ya?
Soalnya setelah kejadian itu pun, mereka masih sempat bersama. Tapi, Jungkook tidak pernah mengatakan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Posesif ✔
FanfictionApakah semua pria sama saja? Awalnya manis, akhirnya kasar? Cinta pertama Yeonni berakhir buruk, karna pria tsb terlalu posesif padanya. Dan kini, setelah ia menemukan cinta keduanya, akankah pria tsb berakhir sama dengan mantannya? Start : 5 Nov...