Chapter sebelumnya:Akira terkekeh sesaat lalu berkata "hahaha bukan apa-apa hanya sepertinya (y/n) salah memberikan kain".
"Wajahmu jadi hitam semua suamiku" sambung akira sambil menyentuh wajah suaminya.
"Hahahaha dasar anak itu" ucap kichiro.
###rengoku###
.
.
.
.Kagaya segera mengikuti kakaknya menuju kamar "nee-chan!" Panggilannya.
(Y/n) menghentikan langkahnya "kenapa kau ikut?"
"Hmm... mungkin nanti kakak butuh bantuan" jawab kagaya.
"Baiklah! Ayo!" Kata (y/n) lalu pergi menuju kamar. Tapi kali ini (y/n) memperlambat langkahnya agar kagaya tidak tertinggal.
Sesampainya di kamar mereka mencari kain berwarna putih dengan motif bunga berwarna kuning. (Y/n) masih terus mencari, ia bahkan membuat sebagian sisi kamarnya berantakan.
sedangkan Kagaya sudah menemukannya. Tapi kain itu ada di rak lemari yang tinggi.
Kagaya melihat ke arah kakaknya "kurasa aku bisa sendiri" batinnya. Ia segera mencari kursi sebagai tangga nantinya.
Mendengar suara kursi digeser (y/n) lekas melihat apa yang kagaya lakukan.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya (y/n) melihat kagaya tengah memanjat sebuah kursi.
"Ah, kurasa aku melihat kain itu di rak, jadi mau ku ambil" jawab kagaya sembari mengembangkan tubuh di atas kursi.
"Hati-hati" ucap (y/n). Ia lalu membersihkan barang-barang yang berserakan.
"Ah~ untung ada kagaya, jadi bisa cepet selesai. Sekarang tinggal beresin yang barang aku berantakin tadi aja" batin (y/n).
Setelah selesai mereka kembali ke kamar tadi. Dan untungnya (y/n) hanya di marahi saja.
#
#
#Malam hari. Di kamar (y/n).
"Nee-chan, apa hari ini aku boleh tidur denganmu?" Tanya kagaya yang tengah duduk sambil melihat (y/n) melukis.
(Y/n) melirik kagaya sebentar, ia kemudian tersenyum "tentu saja boleh!" Ucapnya.
"Hah, gua gak bisa begadang lagi deh" batin (y/n) jengkel berbeda dengan ucapannya.
"Hmm... besok hari itu kan?. Hari dimana banyak orang dengan nekat memilih untuk mati tragis" batin (y/n) sambil melukis.
Artinya besok adalah hari seleksi pemburu iblis yang diadakan setahun sekali.
"Wah! Lukisan nee-chan sangat indah!" Puji kagaya ketika melihat lukisan yang (y/n) buat.
(Y/n) yang di puji oleh adiknya hanya tersenyum.
Lukisan yang (y/n) buat adalah setangkai bunga mawar yang tentu hanya terdiri dari dua warna saja. Latarnya berwarna hitam dan bunga mawar nya berwarna putih.
Orang tuanya memberikan (y/n) alat mengambar dan melukis ketika salah satu anggota kisatsutai melihat (y/n) menggambar di tanah.
Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji And Ubuyashiki Twins [Kny X M + F Reader]
ФэнтезиPERINGATAN KERAS! CERITA INI BUKA BOYLOVE ATAU BL ATAU APALAH ITU AKU GAK TAU NAMANYA. DOSA AKU UDAH BANYAK, JADI GAK MUNGKIN AKU BIKIN CERITA KEK GITU! ### Seorang remaja bernama (m/n) mati dan reinkarnasi di dunia kny lalu (m/n) menjadi adik kemba...