Happy Reading
DNS
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
"Hyung masih ada Niki buat sandaran lo, jangan ngerasa sendiri"
Bruk.
"Aw kok di pukul sih hyung"
Sunghoon memukul kepalanya dengan keras kemudian menatap kesal pada niki.
"Bocah jangan sok tau lo" sunghoon berdiri kemudian melempar jas seragam niki pada pemiliknya.
"Hyung mau kemana"
"Jangan ikut campur niki, lo bukan siapa - siapa gue"
Perkataan sunghoon membuat Niki terdiam, sunghoon benar dia bukan siapa - siapa bagi pemuda manis itu.
Tapi secepatnya akan jadi pacarnya sunghoon tekad Niki.
Niki menyusul sunghoon, dia gak bodoh membiarkan sunghoon bepergian sendirian.
"Jangan ikutin gue"
Niki hanya diam berjalan di belakang sunghoon memperhatikan hyung yang sudah mencuri hatinya itu.
Manis banget.
Niki tanpa sadar tersenyum walau hanya melihat punggung sunghoon dari belakang tapi Niki suka.
Niki berjalan menaiki motornya dan mengikuti sunghoon dari belakang.
"Ayo naik hyung"
"Gue gak mau ke sekolah"
"Ya udah hyung mau ikut ke base camp gue ?" Tanya niki membuat sunghoon diam sambil berpikir.
Gak buruk juga dari pada balik sekolah bakal kena marah atau lebih parahnya pulang kerumah, sunghoon gak mau ketemu sama hyungnya.
Tapi kan Niki lebih bahaya, preman ini diam - diam sering buat sunghoon kesal.
Yang lebih bahayanya lagi sunghoon juga takut sendirian di danau ini bisa - bisa nanti dia di culik siluman kan gak lucu.
Niki ketawa ngeliat sunghoon dahinya yang mengerut memikirkan apa yang harus dilakukanya.
"Giman hyung, mau gak ?" Niki bertanya lagi membuat sunghoon membuyarkan lamunannya dan menatap niki dengan menyelidik.
"Gak bakal gue apain, ayo naik" dan sunghoon mengangguk sambil naik ke atas motor niki.
"Awas ya lo jahatin gue" Niki cuma nganguk doang denger ancaman kecil Sunghoon.
Bodoh banget gue jahatin ayang crush kayak lo hyung. Ucap Niki didalam Hati.
Motor Niki perlahan meninggalkan danau, sunghoon memegang pinggang niki pelan, gak mau dia peluk niki ntar nih bocah malah kesenengan.
20 menit perjalanan mereka sampe.
Sebenernya deket kok tempat base camp anak - anak geng motor Niki ini tapi emang dasarnya Niki mau lama - lama sama ayang crush jadi dia bawa motor pelan aja.
Sunghoon udah ngomel - ngomel karna niki bawa motornya pelan banget, gak nyampe - nyampe bikin emosi tapi akhirnya pasrah aja karna dicuekin.
"Ayok hyung" Niki turun dan melihat Sunghoon masih duduk dimotornya gak mau turun.
"Rame banget, gak mau gue" tolak sunghoon sambil sembunyi di badan besar Niki.
Pikiran sunghoon base camp niki ini gak rame karna ini masih jam pelajaran sekolah tapi realita tidak sesuai dengan ekspektasi ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah : HoonKi {Enhypen}
FanficSunghoon Hyung cantik deh - Niki Bocah Tengil jangan gombal - Sunghoon BxB Sunghoon x Niki Uke x same Enhypen Star : 17 Oktober 2021 End : - Bijaklah dalam membaca.