Hasim Abi dari 9 anak ini, Hasim ayah yang sangat baik, pengertian kepada anak-anaknya, dan pekerja keras. Hasim memiliki banyak perusahaan dan cafe di Jakarta dan di Bandung.
Sumi Yati Umi dari 9 anak-anak ini, umi adalah ibu rumah tangga tapi ia juga memiliki toko bunga yang terkenal di Jakarta. Umi ibu yang sangat baik dan perhatian terhadap anak-anaknya.
Muhammad Ridwan Hafidz biasa dipanggil a iban Anak pertama dari 9 bersaudara ia berusia 23 tahun, Ridwan sudah lulus kuliah pekerjaannya sekarang adalah membantu Abi untuk mengurus cafe, selain membantu Abi Ridwan adalah seorang boyband yang bernama B-FORCE yang terbentuk melalui audisi The Next Boy/Girl Band pada tahun 2017. Ridwan abang yang baik, sangat perhatian pada adik-adiknya, dan juga ganteng dan cool walau tingkahnya kadang bobrok, ia memiliki banyak fans bahkan ada beberapa temen-temen adik-adiknya itu adalah fansnya Ridwan sudah punya pacar bernama Farida.
Fauzan Azzam Mujahid biasa dipanggil a ait anak kedua ia berusia 21 tahun, Fauzan kini juga sudah lulus kuliah dan membantu mengurus cafe Abi, Fauzan juga seorang boyband bernama XCITE yang terbentuk melalui audisi The Next Boy/Girl Band season 2 tahun 2018. Fauzan orang yang sangat cuek dan juga pintar bukan hanya pintar dalam pelajaran tapi juga pintar bernyanyi dan dance ia juga ganteng seperti Ridwan, Fauzan juga memiliki pacar bernama Putri.
Ahmad Maulana Fajri biasa dipanggil aji, Fajri anak ketiga ia sekarang berusia 17 tahun, Fajri kini masih kelas 3 SMA. Fajri paling dekat dengan adik-adiknya ia juga pintar, pintar dalam pelajaran dan pintar dalam bernyanyi juga dance. Fajri juga jago bermain basket bahkan Fajri yang menjadi ketua basket, dan Fajri orang yang tidak bisa marah tapi dia sangat cuek sama seperti Fauzan karena Fajri ganteng seperti kedua abangnya dan karena ia ketua basket jadi banyak yang mengejarnya.
Alyssa Maharani biasa dipanggil Alyssa, Alyssa anak keempat ia berusia 15 tahun sekarang ia kelas 1 SMA. Alyssa juga jago bermain basket bahkan Fajri yang mengajarkannya karena ia sering melihat abangnya itu bermain basket dilapangkan belakang rumah mereka, Alyssa juga suka memotret apa aja yang menurutnya bagus bahkan adik dan abangnya juga pernah jadi modelnya.
Meisya Syandiah Utami biasa dipanggil Meisya, anak kelima ia berusia 14 tahun sekarang ia kelas 3 SMP. Meisya bisa bermain basket pastinya diajarin dengan Fajri tapi tidak terlalu jago. Meisya juga suka banget sama membaca.
Najwa Zahra Aulia biasa dipanggil Ara, Ara anak keenam ia berusia 13 tahun sekarang sudah kelas 2 SMP. Ara mempunyai banyak teman yang mendekatinya tapi mereka hanya ingin mengetahui fakta tentang abangnya Fajri sama seperti kakak dan adiknya ia cuma punya 3 sahabat yang tulus bukan karena apapun. Ara lah yang sering menjadi model foto kakaknya, Alyssa.
Ayu Citra Lesmana biasa dipanggil citra, citra anak ketujuh ia berusia 12 tahun sekarang citra sudah kelas 1 SMP. Citra juga suka bermain basket kemampuan bermain basketnya tidak banyak, ia juga suka membaca sama seperti Meisya ia paling suka membaca novel dan komik.
Athaya Adwa Mufida biasa dipanggil Mufida, Mufida anak kedelapan ia berusia 10 tahun sekarang Mufida kelas 5 SD. Mufida sering di panggil bungsu padahal bukan ia yang paling kecil tapi karena tingkahnya, ia juga suka main basket tapi skillnya hanya dikit tapi tidak terlalu dikit ia suka rebahan.
Maya Heryanty biasa dipanggil Aya, Maya anak kesembilan atau anak terakhir ia berusia 9 tahun sekarang sudah kelas 4 SD. Maya dan Mufida sama suka rebahan dan bermain basket walaupun tidak terlalu bisa dan pastinya dia juga suka rebahan.
Cukup segini dulu perkenalannya nanti ada penambahan peran, Untuk member UN1TY akan ada di pertengahan chapter. Terima kasih.
Jangan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 KELUARGAKU | Fajri UN1TY
Fantasy"Gua pengen banget lulus sekolah kuliah di Turki jurusan hafalan Qur'an tapi juga ingin ikut audisi ini dan jadi boy band seperti kedua abang gua, apakah gua bisa jadi seperti mereka dan lolos audisi?" - Ahmad Maulana Fajri "Lu harus bisa milih sala...