Without Zayn #3

8.6K 892 30
                                    

Pikiran mereka tertekan, dan tak beraturan. Berbagai masalah mulai terjadi karena terpecahnya masing masing pendapat. Dan Liam tau, segalanya terjadi karena media massa.

Zayn pernah berkata, bahwa ia keluar dari One Direction karena ia mau jauh dari media massa, hidup seperti manusia normal yang sewajarnya. Namun tidak seharusnya Zayn mengambil langkah cepat.

Dan Perrie adalah seorang anggota girlband terkenal, yaitu Little Mix. Dengan mereka yang hubungannya masih terikat, sangat sulit untuk Zayn melepas relasi dengan media massa. Ditambah lagi mereka dikabarkan akan menikah secepatnya.

Dan kini, Harry kehilangan kontrol, betapa khawatirnya Liam akan kehidupan kawannya yang lain. Liam menganggap mereka sebagai saudara kandung sendiri.

"Liam, dia mengambil makanan ku!" Teriak Niall.

"Shut up!" Teriak Liam reflek.

"You've changed! We're not your slave, Payne!" Teriak Niall.

Keadaannya pun makin buruk, banyak yang salah paham, dan membuat masalah kecil menjadi hal yang besar. Liam pun makin lelah dengan perilaku mereka yang kekanakkan.

"Louis, tolong jaga Niall. Aku ingin ke McDonald sekarang." Liam tersenyum dan meninggalkan Louis.

"Whatever" Louis memutar matanya.

-

feedback:)

without zayn (ft. one direction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang