Liam tak peduli lagi apa yang the boys lakukan di flat, he fucked up. Dan tujuan Liam ke McDonald kali ini untuk menemukan Zayn, mencari solusi dari segala masalah ini.
Zayn berlokasi di London, dan the boys tidak tau, karena mereka terlalu emosi dan melupakan segala hal masuk akal. Liam masuk ke dalam McDonald dan menemukan Zayn di salah satu kursi, memakan burger kesukaan ny yaitu Double Cheese Burger.
"Hai, buddy." Liam menepuk pundak Zayn dan memeluk nya singkat.
"Lama tak bertemu," Kata Zayn.
"Yaa, dan kau tau? the boys sangat hancur saat ini, Zayn. Apa kau tidak ingin ke flat?" Ajak Liam.
"Ya, sebenarnya aku ingin. Tapi, aku kasian pada the boys kalau--"
"The boys lebih kasihan kalau kau tidak ada, Zayn. Mereka kehilangan kau tau? Apalagi Simon lagi ada di luar negeri. Aku yang paling waras di bilang suka memerintah. Tolong lah, Zayn." Liam memohon, menatap mata Zayn.
"Baiklah. Dan jika aku sudah kesana, sudah menemui the boys, bilang pada mereka jangan susah makan, jangan bertengkar," ujar Zayn.
"Sebaiknya kau saja yang berkata langsung, Zayn. Aku nanti di kira suka memerintah lagi." Liam menggaruk tengkuknya.
"Ya, oke. Aku ikut." Zayn pun menghabiskan sisa burgernya.
"Haha, baiklah. So, kapan kita ke flat?" Tanya ku.
"Sekarang?"
-
yoi yoi,gimme feedback:)
KAMU SEDANG MEMBACA
without zayn (ft. one direction)
Hayran Kurgu[COMPLETED STORY] on editing. © 2015 by -palegrunge. cover by me. and idea by zayn leave.