Yoo Minna welcome back to channel!!
Yuko:salah server!
Aulek:oh iya maksudnya, welcome to my story, ok sebelum nya aing mau ngucapin mangap alias maaf karena dare belom saya lanjutkan, tapi nanti kalo ada waktu lagi saya lanjutkan, ok tanpa banyak ngebacot lagi langsung aja ke cerita!!!
Di pagi hari yg cerah di mansion Kido ternampak si Athena kita lagi santai di depan tv sambil ngopi asu!
//Lupakan kata terakhir nya ya minna//
Di saat saat ketenangan itu pasti bakal ada aja masalah yg akan datang belakangan seperti berikut ini kejadian nya pemirsa.
Saori://ngopi// pagi pagi enaknya emang ngopi UvU.
Beberapa saat kemudian
DHUAAAR KABOOM!!
Dan meledakkan halaman mansion Kido sepanjang 100 hektar karena tertusuk jarum jarum bom, dan juga tebasan pedang dewa:V.
Saori:UHUK!!!//keselek kopi dan gelas//Oalah woi! Siapa sih ini lagi yg bikin?! Ikki?! Souma?! Ban?! Kouga?! Seiya?! Para raja pallasite kah?!!
Tatsumi:bukan nona
Saori:terus?!
Tatsumi:itu.....anu.....liat sendiri aja deh
Dengan langkah hentak badan dan goyang kaki dia langsung menuju balkon nya yg agak retak karena efek ledakan tersebut, dan mendapati bahwa beberapa warrior nya seperti saint pegasus ,Sagitarius , cygnus dan hydra juga lionet terkapar tak bernyawa dengan muka gosong.
//Semoga tenang di alam sana, amiin//
Saori:wah wah!! Setelah ini kita harus makan makan ya! WOI SIAPA NIH YG BUAT KAYAK GINI??!!!
Beberapa dari kebanyakan orang yg masih hidup dan bisa berdiri dengan badan kinclong Shimmering Splendid pun menunjuk ke gumpalan asap debu tersebut.
Setelah itu ternampaklah sosok orang gila yg sudah membuat berantakan dan dengan mudahnya melayangkan nyawa beberapa saint.
Saturnus:lama enggak jumpa bro!!
Saori:•^• s... Saturnus!!!
Pallas://baru datang//WAH NGAPAIN LAGI KAU DISINI BAMBANK?!!
Saturnus:santai enggak usah ngegas, gua cuman mau minta lontong, eh salah lontong maksudnya.
Saori:tolong apa lagi?!
Saturnus:nyariin orang
All-yg meninggoy:Hah?!
Shaina:siapa woi?!//duduk di pohon//
Saturnus:ada aja dah, pokok nya cowok rambutnya blonde matanya biru, terus namanya ren , orang nya putih , sama gaya rambut nya kayak Titan versi cat blonde.
Seiya://bangkit dari kubur//emang ada apa?!
Saturnus:ada lah pastinya.
Yuna:jadi siapa yg mau kau suruh cari?!
Saturnus:U_U Sagitarius , pegasus sama Tuh anak pungut, eh maksudnya attack on Titan, eh Titan aja gitu
Kouga://bangkit//:apa!!?
Eden:gak usah lebay kau!
Titan:-_-*perasaan kok gua aja yg panjang sebutannya?
Jabu:sabar nak, cobaan
Eden:Subaru mana?
Subaru:Gua ada disini lagi makan lontong
Ban: nih anak membelah diri dengan saturnus kayaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
random story' saint Seiya
Cerita Pendekhanya berisikan cerita yg gaje dan unfaedah hasil kegabutan saja