Kondom.
Tau kan apa itu kondom?
Ya itu, yg bentuknya seperti permen karet trus bisa ditiup jadi bola, ada berbagai rasa, bentuk dan juga warna.
Hehe
Jimin sangat terkejut ketika mendapati satu bungkus kondom yg berada di kotak hadiahnya tsb.
Ia pun menatap Yeonni penuh harap.
Yeonni tidak mengatakan apapun, ia hanya melepaskan pakaiannya, lalu masuk ke dalam kamar Jimin dengan gerakan yg mengoda.
Gimana junior Jimin gak naik coba?
Wkwkw
Dengan cepat, Jimin pun melepaskan pakaian serta celana jeansnya juga, ia langsung mengikuti Yeonni masuk ke dalam kamar.
Selanjutnya, kalian tau lah apa yg terjadi ya.
Unboxing.
Wkwkw
Jimin nampak berusaha membasahi area bawahnya Yeonni. Soalnya, mengingat kalau ini adalah pertama kalinya gadis ini, Jimin tidak ingin Yeonni terluka.
Jimin pun mulai menjilati milik Yeonni, lalu memainkannya dengan jari.
Setelah membuat Yeonni klimaks untuk pertama kalinya, barulah Jimin berani menelusupkan kejantannanya tsb.
Jimin mulai memasukkan miliknya ke dalam Yeonni.
Awalnya sangat kesusahan, tentu, mengingat gadis ini masih perawan.
"Sakit, Yeon?" Tanya Jimin berulang ulang kali.
Yeonni pun menganggukkan kepalanya. "Sakit. Tapi, gakpapa kok, Jim. Aku masih bisa menahannya nnnngg..."
Dengan pelan dan pastinya lembut, akhirnya Jimin pun berhasil mengambil keperawanan gadis ini juga.
Ia mulai memaju mundurkan batangannya tsb ke dalam milik Yeonni, membuat tubuh keduanya sedikit bergoyang di atas sana. "Enak, Yeon?" Tanyanya kemudian.
Walaupun awalnya sakit, tapi untunglah itu hanya sementara saja.
Yeonni pun menganggukkan kepalanya. "Enak, Jim aaahhh..." desahnya juga.
♡♡♡
Tahun ke-3 pacaran.
Bisa dikatakan hubungan mereka berjalan sangat lancar selama ini.
Bahkan Jimin sudah mengenalkan Yeonni kepada kedua orangtuanya.
Dan untunglah kedua orangtua Jimin nampak sangat mendukung hubungan mereka.
Yah tau kan ya, biasanya orangkaya kan tidak suka anaknya memiliki pacar yg miskin gitu wkwkw.
Yeonni jadi sangat bersyukur karna ia dipertemukan dengan orang orang yg baik.
Sejak unboxing 2 tahun yg lalu, Yeonni sudah tinggal bersama Jimin.
Ya tau lah ya anak muda jaman jigeum, mungkin untuk mempermudah mereka anuan kali ya, Yeonni pun tinggal bersama Jimin. Jadi, bisa dikatakan, mereka sebenarnya sudah tidak jauh berbeda dengan pasangan suami istri.
Mungkin yg berbeda itu hanyalah, mereka belum benar benar menikah hehe.
Tadinya sih Jimin sudah mengajaknya untuk menikah, bahkan ia sudah beberapa kali mencoba untuk melamar Yeonni, tapi setiap kali juga Yeonni selalu berusaha menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Posesif ✔
Fiksi PenggemarApakah semua pria sama saja? Awalnya manis, akhirnya kasar? Cinta pertama Yeonni berakhir buruk, karna pria tsb terlalu posesif padanya. Dan kini, setelah ia menemukan cinta keduanya, akankah pria tsb berakhir sama dengan mantannya? Start : 5 Nov...