★ berkemas.

23 4 0
                                    

"duh, liburan yuk? bosen banget disini mulu" Ujar sang tertua, taeil.

member 127 lainnya dan ten hanya melihat ke arah nya dan berkata setuju, tapi masalahnya mereka tidak tahu mau ke tujuan mana.

berselang beberapa detik setelah taeil membuka suara akhirnya sang leader membuka suara di tengah keheningan "ayo aja, mau kemana tapi?"

Lagi dan lagi, hanya hening yang masih berpikir jernih di otaknya yang tidak tahu mau tujuan kemana pergi berlibur.

"Ke fantastic hotel aja mau gak?" Haechan, akhir nya ada yang bisa menyarankan berlibur. Dan dibalas setuju oleh membee lainnya. Lagipula mereka tidak tahu tujuan kemana lagi setelah apa yang disarankan oleh haechan, si bontot.

︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎        ︎ ︎ ︎***                 

pagi pagi itu mereka riweh atau rusuh karena ingin berkemas dan berlibur, sesuai janji mereka ingin berlibur, mark dan jaehyun langsung check out lantai ( ruang mereka ).

Apakah mereka ketinggalan berita? Bukankah tempat itu-- Lupakan.

ada yang berteriak sana sini dan ada yang makan ada yang mandi ada yang tidur ada yang hidup ada yang nafas. rusuh banget pokoknya, ya semuanya bernafas sih yakali gak.

Setelah terwiruh wiruh kiru miru seperti takenjel, akhirnya mereka pergi berangkat dengan suasana ceria dan bergembira.

setelah sampai disana mereka langsung ke ruang mereka. Lantai 3, ruang tersisa hanya ruang (6)65.

︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎.       .           .        .      .

Pada saat itu 1986 13 friday bukan 6, pada hotel fantastic. Dimana ada yang bunuh diri bahkan ada pembunuhan kejam dan sadis. Pada hotel 666 lantai 3, ada seorang wanita menetapi ruang atau kamar pada hari itu, dan disaat itu dia ingin bekerja pada jam 6.30 pagi, ntah apa apa. Dia agak merasa ada yang mengikuti nya atau dia merasa ada orang dibelakangnya. Tapi untung saja ada teman yang menemani untuk berangkat bersama sama.

sang gadis itu pun bersyukur karena rasa cemas dan ketakutan nya bisa di atasi dengan segera. Tapi saat malamnya, entah kenapa dia pulang agak malam. Biasanya dia pulang pada jam 21.30 itupun sudah istirahat, tapi ntah kenapa dia malah pulang sekitar jam 22.23, yang hanya menyisakan dia sendiri di tempat dia bekerja.

Lalu dia bergegas untuk pulang karena ketakutan dan kecemasan nya kembali ke pada otaknya.

dia menaiki lift dengan cepat cepat karena dia berasa sangat ada yang mengikuti nya, dia bergegas memencet tombol ke lantai bawah.

Tapi, bukannya ke bawah tapi malah ke atas. Seakan ada yang memencet tombol itu supaya dia tidak pulang, tapi akhirnya dia tetap bisa.

lupakan kejadian itu.

Beralih saja langsung kepada fantastic hotel, dia sangat bergegas untuk tidur dan berganti pakaian, tapi dia mendengar seseorang mengetuk pintu nya "tok, tok, tok" tapi dia rasa itu adalah orang yang mengikuti nya?

Dia mengintip, dia berpakaian serba hitam dan tidak terlihat oleh matanya. Untungnya yang dia intip tidak ketahuan, dia langsung menelpon temannya untuk meminta bantuan, dia bersembunyi dibawah kasur sambil menangis pelan yang diam?

Temannya yang juga takut tidak tahu mau berbuat apa, jika dia keluar juga dirinya yang mati, lalu dia menelpon polisi untuk ke ruangan temannya di sebelah. Selang 10 menit, polisi belum datang. Dia akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari ruangannya.

Dia begitu keluar melihat orang yang memakai pakaian serba hitam itu lalu mencekiknya, tapi nihil. Dia terbunuh oleh orang itu, lalu dia berteriak.

yang ada di ruangan 666 itu hanya menangis terisak-isak, demi menyelamatkan dirinya dia malah mengorbankan nyawa demi hidup nya.

dia tidak mendengar bahwa orang itu sudah membuka pintu ruangan nya. Dan dia menyapa dirinya yang ada di bawah kasur itu dan juga membunuh nya dengan sadis. Mungkin setelah dia mati dia tidak tenang.

Polisi sampai dan melihat jasad dan darah yang berlumuran sekitarnya dan yang sadis, kejam. Korban 1 temannya tercekik lalu pisau menancap di perutnya dan ditusuk 5x dan di lehernya 2x.

Dan di bawah kasur seperti di siksa habis habisan, pisau, cutter, pistol seperti nya banyak benda tajam yang ada di tubuh nya.

Itu menyebabkan fantastic hotel ditutup selama bertahun-tahun lamanya. Namun mereka membuka lagi dan seperti nya kejadian itu berselang lama. Jadi ya menurut nya boleh aja.

Maka ruangan 666 & 665 diganti menjadi 66 & 65. Begitupula yang lainnya.

Tapi mereka tidak tahu bahwa arwah disitu masih tidak tenang sama sekali, arwah masih tidak tenang karena sang pelaku belum di bunuh sama sekali dan ingin mengacau hidup para manusia.

Sarang mereka adalah kaca, kaca adalah penakut manusia dalam alam lain. Ya kaca adalah barang penakut manusia yang digunakan bagi hantu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mirrors Ghost.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang