"Maafkan aku," ucap Jimin juga pada akhirnya.
Yeonni tidak mengerti kenapa ia harus minta maaf.
"Memangnya kamu buat salah apa? Kenapa harus minta maaf?" Tanya Yeonni juga.
"Karna, aku menginginkanmu. Maafkan aku, Yeon."
Wajah Yeonni langsung bersemu merah mendengar Jimin mengucapkan hal tsb.
"Maksudmu... itu?"
"Sekarang? Disini?"Mereka sedang berada di dapur btw.
Jimin pun menganggukkan kepalanya, Yeonni hanya bisa pasrah wkwkw.
"Ya, baiklah klo begitu."
Yeonni pun hendak menurunkan celana dalamnya. Tapi, sebelum ia melakukan hal itu, Jimin sudah mengangkatnya duluan dan mendudukkan gadis ini di atas meja makan.
Lalu, ia pun mengeser sedikit celana dalam gadis ini.
"Tidak perlu dilepas, seperti ini juga bisa." Dan dengan gerakan cepat, Jimin pun sudah menelusupkan batangannya tsb ke dalam milik Yeonni.
Alhasil Yeonni langsung memeluk tubuh Jimin.
"Aaahhhh Jim, ini kenapa rasanya dalam banget! Aaahhhh...."
♡♡♡
Sejak saat itu, Jimin mulai berubah. Yeonni juga tidak mengerti bagaimana menjelaskannya, yg pastinya ada perubahan pada sikap gentlemannya tsb.
Bila biasanya Jimin sangat pengertian, maka kali ini ia lebih banyak menuntut.
Ntahlah, Yeonni merasa ia sedikit memaksa sekarang.
Sedikit egois gitu...
Tapi, karna Yeonni yakin mereka saling mencintai, gadis ini pun berusaha memaklumi serta memahaminya. Ia hanya berharap Jimin bisa segera berubah seperti sedia kala.
Padahal ia tidak tau, awalnya sifat Jimin memanglah seperti itu.
Yeonni saja yg tidak tau.
Jimin adalah pria bermuka dua, ia sangat pandai berakting seperti layaknya malaikat di depan orang.
Padahal di belakangnya bangsat banget!
Ketika SMA, pria ini sangatlah buruk.
Bukan hanya balapan, ia juga suka berkelahi, mabuk mabukan, bahkan narkoba saja ia sudah pernah menyentuhnya. Mungkin yg belum pernah ia coba adalah bermain wanita kali ya hoho.
Seburuk buruknya Jimin, yg pasti gak main wanita lah ya.
Tapi, karna orangtuanya yg kaya, Jimin pun selalu berhasil keluar dari semua masalah itu.
Lagian, pria ini bisa berubah seburuk itu juga dikarenakan hubungan kedua orangtuanya yg sudah tidak harmonis lagi.
Ketika Jimin masih SMP, ayahnya GD ketahuan punya selingkuhan di luar sana.
Ibunya CL pun minta cerai, disanalah awal mulanya Jimin mulai memberontak.
Tapi, pria ini mulai berubah baik ketika ia mengenal Yeonni. Ya, gadis yg awalnya ia anggap sangat menyebalkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Posesif ✔
FanficApakah semua pria sama saja? Awalnya manis, akhirnya kasar? Cinta pertama Yeonni berakhir buruk, karna pria tsb terlalu posesif padanya. Dan kini, setelah ia menemukan cinta keduanya, akankah pria tsb berakhir sama dengan mantannya? Start : 5 Nov...