Setelah mimpi buruk pertama, y/n mulai mengalami lebih banyak mimpi buruk setelahnya, dengan masing-masing semakin memburuk. Dia sering tidak bisa kembali tidur setelah itu, dan jika dia melakukannya, dia merasa sangat sulit untuk melakukannya, jadi dia sering pergi ke kamar Venti untuk mencari kenyamanan. Dia tidak keberatan, karena dia menerimanya dengan tangan terbuka.
Aku berjalan dengan susah payah ke ruang tamu, melihat Childe duduk di ujung sofa.
"Di mana Vent?" Saya bertanya.
Childe mengambil waktu sejenak untuk melihatku sebelum menjawab, "dia sedang mandi sekarang. Kamu butuh sesuatu? Kamu terlihat cantik."
Aku memutar mataku, terengah-engah ketika aku duduk di sebelah Childe, "terima kasih telah menunjukkannya."
"Aku hanya bercanda, tetapi kamu benar-benar terlihat lelah, apakah kamu tidur semalam?" Childe terdengar khawatir ketika dia melihat ke arahku.
"Agak? Tidak juga," desahku, bersandar di sofa. Childe hendak berbicara lagi, tetapi diinterupsi ketika Venti masuk ke dalam ruangan.
"Selamat pagi kawan!" Dia tersenyum. Perlahan aku bangkit dari sofa dan menghampiri Venti, menempelkan dahiku di dadanya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Ada apa sayang?" tanya Venti, memperhatikan perubahan rutinitasku yang biasa.
"Mimpi buruk," gumamku.
Venti menghela nafas sambil memelukku, "Kamu seharusnya memanggilku, aku akan datang."
"Tapi aku tidak ingin mengganggumu."
"Kamu tidak akan menggangguku, aku benci melihatmu kurang tidur, itu tidak sehat," aku merasakan Venti menggelengkan kepalanya saat dia membimbingku ke sofa, menggosok bagian tengah punggungku.
Venti berbaring di sofa, menghadap Childe. Aku naik di atas bard sehingga pipiku menempel di dadanya saat aku meringkuk di kakiku, berbaring di sisiku.
"Mimpi buruk?" Aku mendengar Childe menanyai Venti dari ujung sofa yang berlawanan.
"Mhm," Venti mengangguk ketika dia mulai membelai rambutku, "dia mengalami masalah yang sangat buruk akhir-akhir ini yang membuatnya terbangun di tengah malam dan dia sulit untuk kembali tidur."
"Ah.. menurutmu itu karena stres?" Childe bertanya dengan nada khawatir dalam suaranya.
"Aku tidak yakin. Mungkin?" jawab Venti. Aku menghela nafas, membuat Venti menunduk menatapku.
"Saya lelah."
"Aku tahu," bard itu berbicara dengan lembut saat dia menggeser lengannya untuk beristirahat di sisiku. Aku memejamkan mata saat aku menenangkan diri, melebur ke dalam Venti.
"Aku selalu bisa menjatuhkanmu dengan satu atau dua pukulan jika kamu mau," canda Childe.
"Kamu tidak akan," tegas Venti, tampak sedikit marah karena dia tampak tegang dari bawahku.
"Aku hanya bercanda, tidak perlu terlalu defensif," Childe tertawa, sepertinya terkejut dengan perubahan suasana hati Venti yang tiba-tiba. Venti mendengus kesal saat dia melingkarkan kedua tangannya di tubuhku, menarikku lebih dekat ke tubuhnya jika itu mungkin.
Ketika saya akhirnya mulai tertidur, saya mendengar Venti bersenandung samar, menyebabkan senyum kecil muncul di wajah saya.
Bonus atau apapun
"Kau benar-benar peduli padanya bukan?" Childe bertanya sambil melirik gadis yang digendong di pelukan Venti.
Venti menghentikan senandungnya saat dia menatap bocah itu, "Tentu saja, aku mencintainya," nada suaranya datar, karena ini adalah informasi yang cukup jelas. Gadis itu bergerak saat dia sedikit bergeser dalam tidurnya. Venti menatap gadis itu sambil tersenyum sambil mengangkat tangannya, mengusap kepalanya dengan lembut.
Author mau minta maaf kepada yg membaca cerita ini semua kalau ada kata yang kurang menyenangkan dan ada yang salah 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Venti x reader oneshots ( Genshin Impact )
Fantasy𝙑𝙀𝙉𝙏𝙄 𝙓 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙀𝙍 𝙊𝙉𝙀𝙎𝙃𝙊𝙏𝙎 𝙎𝙡𝙤𝙬 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚/𝙛𝙡𝙖𝙨𝙝 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝘼𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙢𝙖𝙪 𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞, 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖-𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙚𝙣𝙖𝙠 𝙪𝙣𝙩�...