Penjelasan kepada Raja Gazel memusingkan, tapi hari ini ada pertemuan dengan Masayuki. Aku mengalihkan perhatianku ke sana dan membuat diriku bersemangat. Aku akan bertemu dengan Testarossa dulu. Tenang sedikit. Pertemuan hari ini adalah pertemuan dengan prioritas tinggi, sehingga ruang pertemuan akan diisi dengan anggota yang dipilih dengan cermat. Dari pihak kami adalah Benimaru dan Rigurd. Juga Shion, Diablo, dan Testarossa Para peserta di sisi Masayuki dipimpin oleh Velgrynd, dan tampaknya Calgurio, Minute, serta Bonnie dan Jiu juga akan hadir. Di ruang tunggu bergaya lounge, anggota kami sudah ada di sana. Tidak ada yang mengeluh, meskipun itu semua tiba-tiba diadakan.
Shuna mengambil inisiatif untuk mengambil tugas melayani di pinggir sambil menonton, mempersiapkan segalanya. Adapun pedomannya. Kami tidak ingin memerintah kekaisaran. Michael dan Feldway, yang menjadi tawanan perang, masih hilang, dan Letnan Kondo, yang menyusun seluruh rencana, telah meninggal. Bahkan Kondo ini berada dalam risiko diinduksi oleh pikiran di bawah dominasi Michael, jadi aku tidak bermaksud untuk meminta pertanggungjawabannya bahkan setelah kematiannya. Pada saat itu, tampaknya semua tokoh utama Kekaisaran berada di atas kapal Kaisar, dan orang yang bertahan hari ini, orang yang palingbertanggung jawab di Kekaisaran, adalah Velgrynd, yang tidak memiliki ambisi teritorial sendiri. Topiknya akan berpusat pada akhir perang, reparasi dan rekonstruksi pasca perang. Bagaimanapun, membiarkan 700.000 tentara Kekaisaran mengisi tenaga kerja, dan bagaimana membagi tenaga kerja juga menjadi masalah. Seseorang yang terampil dapat ditunjuk untuk mengawasi, dan pengelompokan yang seimbang juga diperlukan untuk menghindari ketidakseimbangan dalam keterampilan. Saat aku berpikir lebih jauh dan lebih jauh… Rambut biru berkibar saat wanita cantik yang bisa mengusir tidurnya berjalan mendekat. Ini Velgrynd. Matanya, menatap lurus ke arahku. Aduh, aduh, aduh, aduh. Perutku sakit meskipun aku tidak punya perut. “Bolehkah aku membantumu?” Aku harus bekerja keras untuk mempertahankan keagungan diriku di depan semua orang, dan aku berharap seseorang memuji diriku karena suaraku tidak bergetar. “Bolehkah aku mengambil waktu?” Masih ada jeda hingga waktu yang dijadwalkan. Aku mengangguk, berbicara dengan Velgrynd sendirian sebelum pertemuan dimulai.
***
“Veldora, apakah dia baik-baik saja?”
“Yah, dia baik-baik saja.” “Begitu, itu bagus. “n senyum lembut, Velgrynd bertanya tentang kesejahteraan Veldora. Setelah memberitahunya bahwa Veldora sedang bersemangat, dia terlihat sedikit lebih tenang. Melihat senyum Velgrynd, hatiku sedikit sakit. Itu karena Veldora kita masih takut berurusan dengan saudara perempuannya, Velgrynd. Aku mencoba bertanya apakah dia ingin melihat Velgrynd, tapi dia berkata, “Ada banyak hal yang harus kulakukan, aku sangat sibuk…” dan mendorongnya begitu saja. Itu memalukan, tapi aku tidak dalam posisi untuk menertawakannya. Karena, sungguh, itu memalukan… Veldora mungkin malu untuk berhenti di situ untuk saat ini. “Jadi ada apa?”
Aku akan memulai kali ini. Hatiku berdebar.
“Aku di sini untuk berterima kasih.”
…Terima kasih?
Sedikit…
“Kenapa kau pucat sekali? Apa menurutmu aku akan memanggilmu hanya untuk bertengkar di halaman belakang?”
“Kenapa kau mengatakan hal seperti itu !?” Mendengarku menahan panggilan, Velgrynd tertawa. “Perjalanan menemukan cinta Rudra lebih mengasyikkan dari yang pernah kubayangkan.” Dari apa yang dia katakan, perjalanan itu sulit, tetapi penuh harapan bagi Velgrynd, yang memiliki tujuan. Itu sebabnya dia bisa tersenyum dan mengatakan hal-hal seperti 'Aku sangat bahagia. '“Aku telah melakukan perjalanan melalui banyak dunia, dan aku telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari orang itu, dan salah satu dunia yang aku kunjungi adalah dunia yang pernah kau tinggali.” “Eh, benarkah?” Serius! Sehingga mengapa rasanya bahkan nadanya menjadi biasa saja. Namun kemudian ada pakaiannya, yang, sementara sekarang mengenakan seragam Kekaisaran, adalah kemeja dan jins ketika dia muncul di Labirin. Pemandangan dari satu pukulan dengan cara seperti itu sungguh mencengangkan, dan bagi mereka yang menyaksikan pemandangan itu dan dirobohkan, itu cukup untuk membuat mereka bertanya-tanya apakah mereka sudah tidak berhubungan dengan kenyataan. Namun, sejak dia melewati dunia tempat diriku tinggal, itu menunjukkan bahwa… ada jalan kembali dari dunia ini ke sana. Bagiku, tidak ada gunanya kembali saat aku mati… Tunggu, tunggu, tunggu? Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Velgrynd tidak hanya melompat melalui dimensi, tetapi juga melalui waktu. Jika ini dianalisis, maka mungkin… 《Dimengerti. Mulai Menganalisis 》 Ooooh, Ciel sangat bisa diandalkan! Mungkin hanya karena dia menemukan hobi baru, tapi itu benar-benar hal yang paling tepat untuk diserahkan kepada Ciel. Bagaimanapun, sungguh luar biasa karena memiliki harapan. Harus ada orang yang ingin kembali ke dunia lain. Jika memungkinkan, aku ingin mewujudkan masa depan yang ini. Jadi, aku akan mengambil hal ini sedikit demi sedikit dan mengerjakannya.
“Apakah Masayuki adalah reinkarnasi dari Rudra?”
“Well, yeah. Dengan dia memiliki hampir seluruh jiwanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei shitara datta ken LN Vol 16
خيال (فانتازيا)Prologue: Runtuhnya Keteraturan Chapter 1: Kisah Penghianatan yang tak terungkapkan Chapter 2: Wawancara Pribadi Chapter 3: Menghadapi Rekonstruksi Epilogue: Guy Crimson