Entah perasaan Taehyun atau memang benar di sepanjang koridor yang ia lewati banyak siswa emperhatikanya dan berbisik satu sama lain. Taehyun beneran gak nyaman.
"Pagi Taehyun" sapa seorang gadis bahkan Taehyun sama sekali tidak kenal dengan orang itu.
Aneh bukan?, terpaksa Taehyun senyum kaku buat balas sapaan anak itu terus jalan cepet biar sampe kelas juga cepet.
Sampai kelas pun keadaan tidak berubah banyak anak perempuan satu kelas yang langsung nyapa Dia, gak kayak biasanya yang bodo amat ketika Taehyun masuk kelas.
"Hai Taehyun"
"Hai"
Taehyun tak membalas sapaan kedua teman perempuanya itu dia langsung lari kecil ke meja Hyuka. Taehyun duduk di bangkunya naruh tas di meja terus abis itu madep belakang.
"Kai lo ngerasa aneh gak?"
Hyuka cuma diem sama sekali nggak ngerespon Taehyun, Hyuka juga kelihatan aneh pagi ini.
"Kai lo kenapa sih?" ulang Taehyun merebut paksa ponsel Hyuka agar anak itu mengalihkan atensinya.
Dengusan kasar keluar dari mulut Hyuka dia kembali merebut ponselnya kasar dari tangan Taehyun sambil nenteng tas.
Hyuka berjalan ke meja paling belakang, Taehyun semakin dibuat bingung saat Hyuka meminta tukar tempat dengan Haruto.
Taehyun juga ngelirik Jisung yang duduk di meja paling depan, laki-laki itu sama sekali gak perduli sekitar buktinya Jisung memasang earphone di kedua telinganya dan cuma fokus sama buku di tangan.
"Pagi anak-anak"
"Pagi buu"
Akhirnya Taehyun batalin niat buat introgasi Jisung karna guru mata pelajaran sejarah yang mengajar di jam pertama sudah datang.
....
'Gak nyangka orang yang selalu di tindas ternyata anak pemilik yayasan SMA kita'
Dahi Soobin menapakan guratan samar mendengar perbincangan dua laki-laki yang berjalan beriringan denganya.
"Beomgyu nggak tau aja dia berurusan sama siapa. Hahaha gue yakin setelah ini dia pasti di permaluin sama Taehyun di depan banyak orang"
"Ga sabar lihat Beomgyu di jadiin kambing hitam, kalau gitu kan impas"
Srak
"Jaga mulut lo anjing"
Soobin menarik kerah salah satu dari mereka. Mendengar nama sahabatnya di jadikan bahan gosip berhasil membuat Soobin marah.
"Wess, santai dong bro" orang itu menatap Soobin tak suka namun detik berikutnya dia tersenyum miring mengetahui Soobin adalah sahabat dekat Beomgyu.
"Maksut lo apa?" tanya Soobin nyolot sungguh dirinya tidak mengetahui apapun.
"Gue pikir murid hitz kayak lo bakal lebih dulu tau kalau....Taehyun yang sering kalian bully itu anak dari pemilik yayasan ni sekolah"
"Iya gak?"
"Yoi" balas siswa satunya lagi ikut tersenyum remeh pada Soobin.
Tatapan Soobin meruncing dia tidak percaya dengan ucapan bocah di depanya, gak mungkin si cupu itu anak dari pemilik Yayasan, halu kalik pikir Soobin kekuh menolak berita yang menurutnya hoax.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully | Taegyu
Teen Fiction"TAEHYUN GUE BENCI SAMA LO"-Beomgyu. "IYA GYU, GUE JUGA CINTA SAMA LO"-Taehyun. GUE INGETIN NI CERITA BxB BUAT LO YANG HOMOPHOBIC MINGGAT SANA!