sebelumnya, ini ffn nya emang tentang Jisoo dan Taeyong, tapi kalo dibaca dengan baik, mereka berdua lebih banyak kayak jadi peran sampingan hehehe..
Tapi semoga ngena ya jalan ceritanya, ini berdasarkan pengalaman pribadi yang sedikit aku kasih pemanis ehehehehe
oya, ini pake bahasa non-baku (hal yang bukan aku banget, biasanya aku nulis ffn selalu baku wkwkwkw aku cuma mau biar feel nya kena aja, soalnya ini kejadian real banget ehehe)
sooo... happy reading!!
==========================================================================
Hari ini adalah hari yang penting, sebab salah satu sahabatku hari ini akan menikah. Betapa senangnya aku yang menjadi teman baiknya ini ketika mendengar kabar bahwa dia akan menikah. Beruntungnya lagi aku bisa menghadiri pernikahan itu. Sahabatku itu adalah Bona, dan dia akan menikah dengan kak Suho, seorang yang masih asing. Terlebih selama ini Bona tidak sama sekali menceritakan dirinya dengan kak Suho itu. Justru aku selalu ingat bahwa dia hanya menceritakan tentang Scoups. Benar, Bona dan Scoups telah lama berpacaran yang aku tahu, jadi aku sangat terkejut ketika tahu bahwa Bona menikah dengan orang lain. Terlebih orang itu sangat tidak aku kenal sampai sekarang.
"Halo Yong.."
"Mau dijemput jam berapa?"
"Acaranya jam 9 kan? Berarti kalo gitu kamu berangkat dari rumah kamu jam setengah 8 aja, biar nanti kita sampe sana masih jam 9 kurang."
"Eh tapi kita harus mampir di Lita Jis."
"Eh iya aku lupa, yaudah kalo gitu kesini jam 7 aja Yong."
"Oke siap bos".
Barusan itu Taeyong, sahabatku yang paling aku sayang. Aku sama dia udah sangat dekat dan sahabatan karib sejak SMA. Waktu itu kami satu kelas pada saat kelas 10 dan persahabatan kami terus berlanjut hingga sekarang aku sudah studi S2 sementara dia sudah kerja di suatu perusahaan di Surabaya. Memang jauh sih, dia di Surabaya sedangkan aku kuliah di Bandung, tapi entah kenapa kami masih sangat dekat seperti dulu. Bahkan rasanya tidak ada yang berubah.
Setelah menyiapkan segala hal yang mau aku pakai dan aku bawah buat ke nikahan Bona, aku segera mandi selagi Taeyong juga lagi siap-siap. Tidak lama setelah aku siap dan akan pergi ke dapur buat sarapan, terdengar klakson motor yang aku yakin banget itu motor Taeyong.
"Masuk dulu gih, sarapan bareng."
"Pas banget aku belum sarapan, hehehe"
"Kebiasaan sejak SMA ga berubah, yaudah ayo sini, tadi mama udah masak sayur sop sama bakso bakar kesukaan kamu."
"Ah tante masih inget sama masakan favorit aku. Terus mama kamu mana? Udah berangkat?"
"Iya, udah dari tadi pagi. Katanya kantor lagi sibuk soalnya mau akhir pembukuan kan, jadi yaa gitu deh riweh."
"Yaudah deh, ntar pas pulang semoga tante udah pulang. Aku kangen haha."
Aku dan Taeyong sudah biasa makan bareng di rumah. Taeyong sering sekali numpang makan di rumahku begitu juga aku yang tidak sungkan jika makan bareng sama keluarganya. Keluarga kami sudah saling mengenal, karena mereka tahu bahwa kami saling bersahabat dekat sejak dulu.
"Yong, aku penasaran deh, kok bisa ya Bona nikah sama orang lain. Padahal kan selama ini yang kita tahu dia pacaran udah lama sama Scoups."
"Iya tahu Jis, aku juga kaget pas dikasih undangannya. Aku pikir bakalan ama Scoups eh ternyata ama orang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masalah Waktu (Jisoo x Taeyong) Oneshoot - COMPLETED
FanfictionI just don't wanna lose you