Sekedar info klo ada tanda ini ( ' ) artinya bicara dalam hati ya.
Happy Reading ☺☺
(Ryuu pov)
Gelap, aku tidak bisa merasakan apapun semua nya sangat gelap
Ini kah yang namanya mati?
Apa aku sudah ada di surga atau malah neraka?
Atau mungkin aku ada di alam baka?Pertanyaan itu terus berputar di kepalaku, aku sama sekali tidak bisa merasakan apa-apa seolah yang ada hanyalah kesadaranku saja.
Cukup lama aku berada di kegelapan itu sampai akhirnya aku melihat sesuatu selain kegelapan, ada setitik cahaya di depanku aku terus memperhatikan cahaya yang semakin lama semakin besar itu, jujur sebenarnya aku agak takut tapi seperti yang aku katakan tadi yang tersisa hanyalah kesadaranku saja, dan karena itu pula aku tak bisa berbuat banyak, hanya menanti cahaya yang semakin terang dan besar itu mendekatiku.
Semakin lama cahaya itu semakin mendekat sangat terang sampai-sampai aku tak bisa melihat apapun lagi.
"Hei bangun! kau itu sangat suka tidur ya"
Aku mendengar suara asing seperti suara seorang wanita, lalu aku reflek memegang kepala ku yang terasa sedikit pusing.Tunggu memegang kepala apa tanganku kembali?
Aku langsung membuka mata dan dan langsung bangun mencoba mengecek semua bagian tubuhku.
Tubuhku masih lengkap dan tidak ada luka sedikitpun."Haah kalau bukan karena kau melihatku diatas gedung itu aku tak perlu repot-repot mengurusi hal seperti ini tau" Suara wanita itu lagi, aku melihat sekeliling mencoba mencari keberadaan wanita itu, dan ketika aku menengok kebelakang terlihat seorang wanita cantik yang sedang menatap ku dangan tatapan bosan dan sedikit kesal mungkin?
Dia terlihat begitu cantik dan anggun tapi disaat yang sama dia juga terlihat sedikit menyeramkan aura intimidasi-nya sangat kuat.
"Mau sampai kapan kau menatap ku?!" Ucapnya agak ketus, dan jujur aku merasa agak takut dengannya.
"Ah maaf " Ucapku sambil sedikit membungkuk.
"Yah sudahlah lupakan saja yang tadi, perkenalkan aku adalah namaku Lawliet dan aku adalah seorang shinigami, dan aku adalah wanita yang kau lihat diatas gedung itu, jadi jangan bertanya apapun soal kejadian memalukan diatap itu lagi mengerti?, ngomong-ngomong bagaimana perasaanmu?" Wanita itu bertanya sambil berjalan mendekat ke arahku.
"Ah iya aku mengerti aku tidak akan bertanya apapun soal itu dan aku merasa baik-baik saja kok" Kataku sedikit berbohong, hanya sedikit lagi pula mana mungkin aku bilang kalau aku kesal karena dia aku jadi mati ataupun karena aku sekarang merasa takut padanya, lagi pula siapa yang tidak takut bertemu dengan shinigami.
"Hmm bagus lah itu artinya kau sudah siap untuk melanjutkan hidupmu lagi" Ujar wanita itu.
Tunggu apa katanya tadi melanjutkan hidup?
Tapi aku sudah matikan masa iya aku hidup lagi wanita itu benar-benar sangat aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason Why I'm Here
Fanfictionm/n seorang pemuda yang tidak terima akan kematian salah satu karakter favoritnya, dari anime tokyo revengers sekarang malah masuk ke dunia tokyo revengers itu sendiri. Apakah dia akan mengikuti alur cerita tersebut? Atau malah merubah alur cerita...