◌⑅⃝●♡⋆♡Aligator♡⋆♡●⑅◌
"Saya Lee Heeseung pindahan dari sma tomorrow x together"
"Sunghoon park, pindahan dari i-land high school"
Ternyata benar apa yg jake pikirkan. Kata 'kalian' tidak mungkin di tujukan ke satu orang.
Murid pindahan, 2 orang sekaligus dan mereka pun orang yang sama yg menempati kamar di sebelah kanan kirinya.
Benar benar kebetulan yg gila.
Dug dug
"hay kita ketemu lagi". Sapa satu orang dengan sesekali menendang kecil kaki kursi jake dari belakang.Lee Heeseung, salah satu anak pindahan itu duduk di kursi kosong, tepat di belakang jake. Sedangkan yang satunya ,park sunghoon menempati kursi pojok dekat jendela.
Jake agak mengumpat dalam hati, ketika pria di belakangnya ini tak henti hentinya bertingkah minta di notice.
Dengan jengah jake memutar sedikit tubuhnya menghadap belakang. Melempar senyum pada heeseung sebagai balasan sapaannya tadi.
Awalnya jake hanya menatap malas pria itu sebelum heeseung malah melempar kembali senyum ke arahnya, membuat jantung jake kembali bekerja tak karuan sama seperti saat pertama kali mereka bertemu.
Tak mau terlihat gugup, jake segera memutar tubuh, menyibukkan diri dengan pensil dan bukunya.
"Sial sial!!! Kenapa gue gejedar gejedur gini?"
Samar heeseung mendengar decakan jake, ia pun hanya tersenyum kecil menanggapinya, sedangkan sunghoon manatap datar dua insan di sebrang sana.
Entah tidak suka atau apapun, sunghoon sedari awal memperhatikan mereka berdua dengan tatapan yang sulit di artikan, hanya sunghoon dan tuhan yang tau.
♡(Aligator)♡
B
el istirahat kedua berbunyi.
Jake tengah membereskan buku-bukunya. Memasukan satu persatu tumpukan ilmu itu ke dalam loker nya.Kala pintu loker ditutup, nanar mata jake menangkap dua sosok makhluk astral masuk kedalam kelasnya.
Tak lupa dengan lantunan mashup lagu lagu random seperti biasa mereka nyanyikan.
"engkauuu,,sahabat ku..wooo~"
"Ayoo kita ke kantiiinnniinnn..."
"Nanti kehabis_WHAT!!!! INI COWOK YANG DI KORIDOR KOS WAKTU ITU KAN?OMOO OMOO IN- adaw".
Jungwon mengeplak mulut sunoo dengan keras karna triakan menggelegarnya tadi hampir meruntuhkan atap.
"Heh!! Gk sopan kamu". Sarkas sunoo tidak terima.
"Ya,, abisnya lu triak gitu kenapa?".
Sunoo menyipitkan mata tidak suka sebelum mengalihkan pandangannya ke heeseung yang sedari tadi cengoh di tempat duduk karna di teriaki.Suasana di kelas sudah lumayan sepi karna sebagian murid menuju ke kantin atau ke kamar mandi. Di dalam kelas hanya ada jake, heeseung, sunoo jungwoon dan 4 anak tak perlu di perkenalkan.
"Adohh!!". Satu jitakan mendarat di kening sunoo.
"Lu bisa gk sih gausah bikin kuping budek gausah teriak-teriak, gue pusing" Jake jujur kok dia lagi pusing dan berdebar karena Heeseung tadi.
"salah apa lagi princess ini?" Tanya sunoo memanyunkan bibirnya.
"sssttt diem atau gue sumpel pake kaos kaki?" ancam jake.
"Kak,, jay mana?" Tanya jungwon sekaligus menengahi perdebatan mereka.
"Di toilet. Katanya tadi lu di suruh nunggu bentar. Yaaaa,, taulahhh bucin. Kekantin pun harus barengan". Jawab jake agak meledek jungwon.
Dibilang iri. Iyaa, jake bahkan sunoo iri dengan sahabatnya itu. Kenapa maknae yang lebih dulu dapet pacar. T^T
"Hay mau ke kantin bareng?aku traktir. Itung itung awal pertemanan kita" ucap Heeseung
"Boleh ayok lumayan di traktir ya kan kak" ucap sunoo antusias.
Jake pun menurut karena jujur jika sunoo sudah antusia begini, bakal ngambek lama kalau tidak terkabul.
Ya mau tidak mau mereka bertiga ke kantin dengan heeseung berada di belakang bak pengawal. Jungwon tidak ikut cause yaa kalian tau lah. Dia lebih memilih duduk di kursi milik jay, menunggu pemiliknya kembali dari toilet.
Saat mereka ingin pergi ke kantin tiba-tiba jay datang dengan berlari. Tak sengaja menyenggol tubuh jake. Tanpa sengaja Jake jatuh dipelukan heeseung.
Damn..
Mata keduanya bertemu.
Tabrakan!!!
Jeduwr!!!
♡(Aligator)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Aligator || Heeseung x Jake
Teen Fiction[HIATUS!!! JANGAN DIBACA KALO GAMAU NYESEL KARNA NGE GANTUNG😔] #Start: 2021 #End: - "Meskipun diberi lampu ijo, kalo mobilnya mogok ya percuma" _SJY_ #Bxb #NC18+