디올, 사랑해

87 8 6
                                    

Note: a bit cheesy, but hope you like it.

୨୧

Dior's POV.

Jakarta, 27 November 2021.

"Hahh, akhirnya!"

Aku menghela napas lega. Aku mengambil botolku dan meneguk air di dalamnya sampai habis, melegakan tenggorokanku yang terasa kering. Aku baru saja selesai merekam tugas sekolahku.

Ya, disaat semua orang sedang quality time dengan keluarganya, aku menghabiskan Sabtu pagi yang cerah ini untuk menyelesaikan tugas sekolah. Menyebalkan sekali, memang.

Salahkan saja guru paduan suaraku, Bu Nuri. Ia selalu saja memberikan banyak tugas dengan tenggat waktu yang singkat. Aku benar-benar kesal dibuatnya.

Baiklah, cukup membahas tugas. Kepalaku seperti akan meledak setiap kali mengingat masih ada setumpuk tugasku yang tersisa.

Hari ini aku tidak ada kegiatan khusus. Aku menopang daguku di atas meja, berpikir apa yang sebaiknya kulakukan selanjutnya.

Ah, aku baru ingat. Sahabatku, Kirei, akan segera datang ke apartemen kecilku ini.

Aku segera meraih ponsel dan membuka ruang chat dengan Kirei.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Gudang rahasiaku
online

Kirei sayangg
read 10.47

Oit, ada apa?
10.48

Kau jadi ke apartemenku hari ini, 'kan?
read 10.49

Tentu saja, aku sudah tidak sabar untuk bertemu denganmu.
10.50
Aku juga punya gosip terbaru nih, pasti kau penasaran.
10.51

Asik, jam berapa kau akan sampai?
read 10.53

Mungkin sekitar jam 1 siang, setelah makan siang.
10.55

Sip deh, jangan lupa beli martabak manis!
read 10.56

Dih, mana uangnya?
10.57

Pakailah uangmu sendiri, bukankah kau mengutang jus jeruk minggu lalu? 🙄
read 10.58

Hehehe, benar juga.
11.00
Baiklah, akan kubeli nanti. Sampai jumpa!
11.00

Ya, sampai jumpa nanti!
read 11.01

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Aku hanya menggelengkan kepala. Sahabatku yang satu ini memang sangat menyebalkan. Bercanda saja, Kirei. Jangan dimasukkan ke jantung.

Aku melirik ke jam dinding. Jarum jam masih menunjukkan pukul 11.02. Masih ada waktu dua jam sampai Kirei datang. Sebaiknya aku mulai merapikan kamarku yang berantakan ini.

Mari kita mulai!

୨୧

Aku sudah selesai berberes dan merapikan diri. Aku menggunakan baju pemberian Kirei minggu lalu. Aku yakin ia akan senang melihatku menggunakannya.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 13.05. Sebentar lagi, Kirei akan datang. Aku sangat tidak sabar untuk berbincang dan bergosip ria dengan sahabatku yang menyebalkan itu.

Dear, Dior.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang