43. Sassy.

3.5K 672 176
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen woi.

***
Taehyun menatap kearah cowok di hadapannya yang sedang menatapnya dengan bingung.

"Serius kamu hamil?"

Taehyun mengangguk pelan membuat cowok di hadapannya cuma bisa memukul pipinya sendiri.

Bingung, jangan cowok di hadapannya, Taehyun aja bingung kenapa bisa dia hamil, emang ya kalau kata orang tuh melakukannya sebelum nikah bakalan cepat jadinya, nah ini terbukti.

Cowok di hadapannya itu adalah Soobin, seniornya di kantor dan ya dia sedang gak ada misi sih, berbeda dengan Yeonjun yang sudah dapat misi setelah mendapatkan cuti sebulan.

Soobin datang karena dia penasaran apakah omongan orang-orang di kantor benar, pas datang kesini ternyata memang beneran dong.

"Susu almond untuk Soobin, diminum ya sayang," ucap mamanya membuat Soobin yang duduk di sebelah Taehyun langsung tampak senang dan menerima gelas berisikan susu almond yang barusan saja dibawa oleh mamanya.

Taehyun menatap kearah mamanya yang memberikannya susu stroberi ya memang kesukaannya sih.

Tapi malu saja ketika sepupunya tampak menatapnya dengan menggoda, emangnya kenapa kalo dia suka sama susu stroberi?

"Oh iya, kakak kalo sudah punya anak nanti bakalan cuti?"

"Maksudmu?"

"Iya cuti gitu atau ya berhenti jadi detektif."

Soobin yang mendengar perkataan Taehyun cuma tersenyum dan mengangkat bahunya.

"Tergantung, kamu tau sendiri keluargaku gak terlalu peduli denganku kecuali kakakku, jadi kalau aku melakukan misi hanya bisa minta bantuan orang tua kak Yeonjun dan itu pasti menyusahkan sekali bukan, mungkin aku akan memilih untuk berhenti," balas Soobin yang malah melihat Taehyun yang tampak gak enakan sama dia.

Soalnya Taehyun memiliki orang tua yang sangat suportif ke dirinya, apalagi orang tua Beomgyu sama saja baiknya ke dirinya.

Berbeda dengan Soobin yang orang tuanya sama sekali gak suportif dan malah terkesan gak peduli padahal Soobin anak kandung mereka, Taehyun bahkan hampir mau memukul orang tua Soobin.

Saat itu ada acara festival di dekat kantornya, otomatis banyak yang datang, dia dan Soobin datang kesana lalu melihat orang tua Soobin datang bersama kakaknya.

Bukannya menyapa mereka malah tampak seperti gak mau melihat Soobin itu ada, gimana Taehyun gak marah, dia hampir saja mengamuk tapi ditahan oleh Soobin dan Beomgyu yang gak jauh darinya saat itu.

"Kamu masih kesel sama orang tuaku?" tanya Soobin yang melihat ekspresi muka Taehyun yang tampak kesal saat ini.

"Banget," balas Taehyun dengan cepat sambil sesekali meminum gelas yang berisi susu stroberi kesukaannya itu.

Soobin cuma tersenyum kecil, dia gak menyalahkan Taehyun sama sekali jika cowok itu kesal sama orang tuanya.

Soalnya Yeonjun aja kesal sama orang tuanya.

"Kakak kok kuat punya orang tua kayak mereka? Aku sih sudah kubunuh duluan kali."

"Heh adek, kamu ngomong apa?" tegur mamanya yang mendengar perkataannya tadi.

Taehyun langsung bungkam dan menoleh kearah Soobin yang malah mengacak-acak rambutnya.

"Gak boleh marah-marah gitu, kasihan kandunganmu."

"Kakak juga semoga baik-baik saja ya, kandungannya juga."

Soobin mengangguk dan kembali meminum susu almond yang disiapkan oleh mama Taehyun ke dirinya.

Killer Hunter -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang