Aku menghela nafas saat aku mulai berbaring dalam bola ketat di atas karpet.
"Apa yang kamu lakukan sekarang?" Venti bertanya sambil mendongak dari buku yang sedang dibacanya dengan satu alis terangkat.
"Sekarat. Pastikan pemakamanku megah."
Venti memutar matanya saat dia bangkit dari sofa, berjongkok di sampingku saat dia merasakan dahiku.
Bocah itu menarik tangannya setelah beberapa detik, "kepalamu tidak terasa panas bagiku. Kamu akan baik-baik saja, kamu belum sekarat."
"Tidak, aku sangat kesakitan, kamu tidak mengerti," bantahku pada anak laki-laki itu ketika dia mengambil bukunya dan kemudian kembali duduk bersila di samping sosokku yang meringkuk.
"Venti.." Aku merengek saat anak laki-laki itu tidak memperhatikanku. Aku sedikit terisak, di ambang air mata. Venti sepertinya menyadari hal ini saat dia melihat kembali dari bukunya sekali lagi.
"Kenapa kamu terlihat seperti akan menangis? Ada apa?" Penyair itu bertanya sambil meletakkan kepalanya di salah satu tangannya, bukunya dipegang oleh yang lain.
Aku beringsut lebih dekat ke anak laki-laki itu, meringis kesakitan di panggulku, "wanita berbaju merah telah tiba, membuat tanda."
Venti memiringkan kepalanya saat dia melihat ke bawah ke arahku, salah satu kepang kembarannya jatuh ke samping, "bisakah kamu mengulanginya dengan cara yang lebih masuk akal? Aku tidak begitu mengerti memonya.."
Aku mendengus frustrasi, menggembungkan pipiku setelah aku memelototi bocah itu. Bagaimana mungkin dia tidak tahu apa yang saya bicarakan?
"Aku sedang haid Venti. Aku sedang haid."
Mata Venti melebar saat dia perlahan menyatukan potongan-potongan dari bagaimana saya mencoba menyebutkannya sebelumnya. "Ohhh.." hanya itu yang keluar dari bibirnya saat dia menatapku, berdebat tentang kata yang tepat untuk diucapkan selanjutnya.
"Um.. kau ingin atau butuh sesuatu? Aku tidak tahu bagaimana menangani hal semacam ini, maafkan aku."
Aku menyeringai pada anak laki-laki yang bingung saat dia mengalihkan pandangannya dariku. "Tidak, tapi jika kamu bisa meluangkan perhatian dan mungkin memelukku, aku tidak akan mengeluh."
Jika bocah itu tidak bisa melewati tengkoraknya, aku harus mengusirnya, tapi dia sepertinya mengerti saat dia mengangguk.
"Yah.. bolehkah aku membaca bukuku sambil berpelukan?" Venti bertanya hati-hati, tidak ingin membuatku kesal.
"Vent.." rengekku.
"Oke, oke. Baiklah, ke sini kalau begitu," bocah itu menghela nafas, meletakkan bukunya ke samping saat dia membuka tangannya ke arahku. Aku merangkak ke arahnya, melingkarkan tanganku di tubuhnya saat aku menyandarkan kepalaku di lekukan lehernya.
"Kamu tahu, kamu agak membutuhkan," desah Venti, jelas merindukan buku yang dia investasikan saat dia dengan lembut menggaruk punggungku.
"Hanya untukmu," gumamku di lehernya, menggelitiknya sedikit, membuatnya berkedut. "Bisakah kamu menggaruk di sana?" tanyaku, tanpa memberi petunjuk khusus kepada Venti. Penyair itu duduk dalam kebingungan saat dia menggerakkan tangannya di punggungku, mencoba mencari tahu di mana arti "di sana".
Setelah sekitar 10 menit berlalu, saya merasa Venti mencoba dan meraih bukunya sekali lagi. Dia mencoba bersikap halus dengan itu, tetapi dia tidak begitu berhasil karena saya merasa dia sedikit bergeser untuk mendapatkannya. Tapi aku punya rencana, yang bagus sebenarnya. Saya tidak kehilangan perhatiannya pada sebuah buku, setidaknya belum. Aku dengan lembut mencium lehernya, menyebabkan anak laki-laki itu bergerak.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Bocah itu tersentak saat aku merasakan napasnya tercekat. Bibirku melengkung membentuk seringai di lehernya karena aku tidak menanggapi. Aku akan mengambil keuntungan penuh geli nya.
"Aku hanya mencium pacarku. Aku tidak melihat masalah dengan itu," jawabku polos.
"Tidak, kamu tahu persis apa yang kamu lakukan! Kamu tahu aku geli," bantah Venti saat aku menciumnya lagi, menyebabkan dia menggeliat dari bawahku. Penyair meletakkan bukunya dan pergi ke sisi saya, membuat saya menggeliat dari sentuhannya.
"Tidak, tolong," pintaku saat dia tanpa henti menyerangku.
"Aku bertobat! Aku bertobat!!" Aku menangis akhirnya membuat anak itu berhenti saat dia menatapku dengan seringai kemenangan. Sekarang aku berbaring dengan punggungku ke arahnya saat kepalaku diletakkan di dadanya, cemberut muncul di wajahku saat aku merasakan kekalahan yang pahit.
"Bergembiralah, aku mencintaimu," Venti tersenyum sebelum mengangkat kepalanya untuk menekan ciuman lembut di dahiku.
"Itu sama sekali tidak membantu kram saya."
Venti menatapku khawatir saat kesadaran bahwa aku sedang menstruasi memukulnya sekali lagi.
"Ahh, maafkan aku! Apakah kamu baik-baik saja? Aku bahkan tidak memikirkannya," anak laki-laki itu meminta maaf, tampak khawatir dengan kesejahteraanku.
Aku tersenyum pada anak itu, dia begitu polos dan menggemaskan. "Kamu baik-baik saja, tidak ada salahnya dilakukan, aku juga mencintaimu." Venti menghela napas lega.
Author mau minta maaf kepada yg membaca cerita ini semua kalau ada kata yang kurang menyenangkan dan ada yang salah 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Venti x reader oneshots ( Genshin Impact )
Fantasi𝙑𝙀𝙉𝙏𝙄 𝙓 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙀𝙍 𝙊𝙉𝙀𝙎𝙃𝙊𝙏𝙎 𝙎𝙡𝙤𝙬 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚/𝙛𝙡𝙖𝙨𝙝 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝘼𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙢𝙖𝙪 𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞, 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖-𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙚𝙣𝙖𝙠 𝙪𝙣𝙩�...