Permisi, numpang publish...
**********÷
"sial! Terlambat lagi"
"Yiboooo! Cepat keluar, gegemu menunggu. Jangan katakan kau baru saja bangun!"
Kalian dengar? Dia Wang Yibo. Hampir setiap pagi ia akan merasakan keributan pagi hari. Yibo bangun dengan segala kemalasannya.
5 menit berlalu Yibo keluar dari kamarnya dengan pakaian casual serta skateboard di tangannya.
"BU....! " Yibo
"berhenti berteriak Yibo, ibu mendengar suaramu tanpa berteriak.!" ucap ibu Yibo Dilreba."aku tau! Oh ya... Dimana Jackson gege?" Yibo
"Dia diluar, menunggu pemalas!" ucap Dilreba dengan kekehan kecil.
"berhenti mengatai anakmu malas bu, aku berangkat!" balas Yibo seraya berlari keluar rumah.
Skipp time...
"Hati hati di jalan ge!" teriak yibo melambai ke arah Jackson.
Yibo menghela nafas malas ketika menatap area gedung tempatnya kuliah. Ia berjalan pelan sambil memainkan skateboard di tangannya. Tanpa ia sadari ada seseorang yang mengintip dari gedung sebelahnya.
"Hei....Wang Yi!!" yang dipanggil menyapu pandangan ubtuk mencari sumber suara.
"disini!!! " A Cheng
"aaaah, Cheng Cheng ge." yibo
"ayo ke kelas! Ada hal yang perlu ku bicarakan bersama yang lain."
"apa? Jangan katakan kalau kau menerima tawaran dari anak sebelah untuk tawuran!"
"bukan itu, lebih baik ikut aku dan akan aku jelaskan nanti."
"uh baiklah. Awas saja!!!"
Sesampainya didalam kelas manik gelapnya menatap meja yang sudah ditata sedemikian rupa seperti properti meeting.
"Hai bos ku yang manis, khekhekheee! " sapa Feiyu pada Yibo.
"Fei berhenti menggoda singa lapar, atau kau akan habis dimakan olehnya! " balas Lusi.
"apa yang ingin kita diskusikan? Setengah jam lagi kelas dimulai dan..." mata Wang Yibo menyapu keseluruh sudut ruangan dan tak mendapati mahasiswa atau siswi lain.
"kemana? " lanjut Wang Yibo menunjuk beberapa bangku kosong.
"heheee... Aku mengusir mereka untuk sementara, dengan alasan diskusi tim skateboard." Yubin menjawab.
"oke, siapa yang akan menjelaskan?" Yibo
"Chengcheng!" mereka serempak menunjuk Zuocheng.
(author lupa nama A-cheng, zoucheng atau zuocheng)
Zuocheng yang ditunjuk sebagai narasumber hanya mengalah dan menjelaskan tentang tujuan mereka berkumpul.
*Di tempat lain*
"Tuan Zhan, aku sudah mengumpulkan beberapa informasi tentang keluarga besar Wang Qiren!" Song Lan
"jelaskan! " Xiao Zhan
"Mereka mempunyai 2 putra dan 1 putri, putra tertua bernama Wang Haikuan, putra kedua bernama Wang Hoxuan dan putrinya bernama Wang Yifei! Wang Haikuan yang memegang kendali atas cabang Wang Corp di Beijing. Wang Hoxuan adalah anak kesayangan Qiren, berstatus mahasiswa di universitas Gusu. Dan yang terakhir Wang Yifei, dia ikut bersama ibunya sejak bayi di Korea selatan." terang Song Lan pada Xiao Zhan.
"Bagus, gali terus informasi tentang Wang Qiren. Dan juga awasi anak kesayangannya, suatu saat ia akan dibutuhkan! " titah Xiao Zhan dengan seringai di bibirnya.
"Baik tuan, aku akan segera melaksanakan!" Song Lan membungkuk hormat sebelum pergi meninggalkan ruangan.
Sepeninggalan bawahannya, Xiao Zhan beranjak dari tempat duduk menuju arah balkon untuk melihat pemandangan luar. Beberapa kali ia menghela nafas berat sambil menatap jajaran gedung yang tak sebanding dengan tinggi gedung perusahannya yang di diatasnya dibangun dengan tepat tinggal yang cukup mewah.
"khe..... Membosankan melihat manusia yang penuh ambisius. Mereka hanya mementingkan hasil tanpa perduli orang orang disekitarnya! Haaah... Kurasa pergi berjalan jalan sebentar akan membuat paru paruku sedikit bernafas bebas!! " Xiao Zhan meraih kunci Audi yang tergeletas diatas meja kerjanya dan buru buru keluar gedung diikuti beberapa bodyguard. Namun Xiao Zhan hanya meminta sendiri tanpa diikuti. Para bodyguard itu hanya mematuhi ucapan Xiao Zhan tanpa bantah.
#
##
###
####
#####
#####×Zhanyi
Bozhan
xiaowang
ZhanboZhanseme
Yibouke
KAMU SEDANG MEMBACA
▄︻̷̿┻̿═━一TRAUMA [Stop]
FanfictionSensitive content. 🔞❗❗❗❗❗⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ xiao zhan: top wang yibo : bottom