Open Gate for Admin

38 3 4
                                    

Salam Petualang, dan salam Literasi!

MinCa membawa kabar menarik, nih! Kini Magic Science Academy sedang open Admin!
Ups, maksud MinCa, Magic Science Academy sedang mencari pembimbing •-•)/

Magic Science Academy sendiri adalah sebuah komunitas yang berfokus pada genre Fantasy dan Sci-fi. Di sini, kami tidak menyebut anggota dengan sebutan member, melainkan 'penghuni'. Dan panggilan untuk para admin sendiri adalah 'pembimbing'.

Ayo buruan daftar! Jangan sampai ketinggalan, ya (/^-^)/

~<<◇¤◇>>~

~▪︎■ Pembimbing yang dibutuhkan ■▪︎~

- Pembimbing Materi Fantasy (1)
- Pembimbing Materi Sci-fi (2)
- Pembimbing Krisar (2)
- Pembimbing Game (1)
- Sekertaris (1)
- Admin Notulen (1)

~▪︎■ Syarat dan Ketentuan ■▪︎~

- Aktif
  Sebagai seorang pembimbing yang baik, tentunya kalian harus selalu aktif. Apakah aktif yang dimaksud di sini adalah selalu fast respon? Tidak. Aktif yang dimaksud di sini adalah kalian aktif dalam kegiatan-kegiatan di MSA. Baik hadir dalam rapat, pembelajaran, games, seminar dan kegiatan lainnya.
  Bagaimana caranya para penghuni (member) aktif jika para pembimbingnya saja tidak aktif? Kalau pun kalian memiliki kegiatan lain, usahakan bicarakan dulu dengan kepala pembimbing dan para pembimbing yang lain.

- Niat dan minat
  Setiap kegiatan yang kita lakukan harus didahului dengan niat. Pun harus dibarengi dengan minat tanpa ada paksaan sedikit pun, supaya kita enjoy dalam melakukan tugas.

- Paham dengan tugasnya
  Jika kalian ingin menjadi admin games, maka kalian harus bisa merencanakan berbagai macam games menarik. Jika kalian menjadi admin materi, maka kalian harus paham dengan materi yang kalian sampaikan. Supaya ketika para penghuni bertanya, kalian tidak kesulitan menjawab.

- Memahami materi dan tidak asal copy-paste dari internet (khusus admin materi)

- Bertanggung jawab
  Diharapkan, jika kalian ingin mendaftarkan diri menjadi seorang pembimbing, maka kalian tidak boleh melakukannya setengah-setengah. Kalian harus konsisten dan tidak boleh berhenti di tengah jalan.

- Dapat mengatur jadwal kegiatan
 

~▪︎■ Contact Person ■▪︎~

Silakan DM fffla_ jika berminat

~<<◇¤◇>>~

🗣 Bagaimana jika saya masih belum berpengalaman dalam mengikuti sebuah komunitas?

Tenang saja, ada pembimbing lain yang siap membantu kamu. Kami ndak gigit manusia kok, serius.

Ada pertanyaan lain? Drop di sini!

MinCa tunggu bergabungnya kalian dalam Academy, ya. Ayo segera daftarkan diri kalian dan bergabung dalam Dunia MSA kami!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chronology of NewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang