Gun for Off
Chapter_50
Seperti di perusahaan lainnya, gedung para karyawan di perusahaan GMM corporation juga tengah sibuk di jam kerja seperti ini, seluruh karyawan hilir mudik dengan kesibukannya, Emma memasuki lift khusus karyawan, menekan lantai paling atas, di tangannya terdapat sebuah dokumen untuk di periksa oleh Off.
Setibanya di lantai paling atas pintu Lift terbuka, Emma berjalan anggun di lorong, bibirnya tersenyum saat melihat Porsche duduk di mejanya, sama sibuknya dengan karyawan lain, mendengar suara langkah dari high heels yang Emma pakai Porsche mengangkat wajahnya dari layar laptopnya.
"Ada yang kau butuhkan?" Tanyanya sambil tersenyum membalas senyuman kekasihnya.
Emma mengangguk sambil menunjukan dokumen di tangannya "Aku membutuhkan tanda tangan phi Off... " Jawabnya.
"Masuklah" Setelah mendapatkan izin dari seketaris boss nya Emma pun melanjutkan langkahnya ke ruangan Off.
Tidak kalah dari para karyawan nya, Off pun sedang sibuk dengan pekerjaannya, tumpukan kertas memenuhi mejanya, kemudian terdengar suara pintu di ketuk, Off mempersilahkan seseorang itu untuk masuk, kemudian terdengar suara pintu di buka di susul Emma yang masuk sambil membawa berkas di tangannya, Emma berjalan menuju meja kerja Off.
"Phi Off, aku butuh tanda tanganmu" Off mengangkat wajahnya, melihat Emma yang kini sedang memberikan berkas yang Emma bawa, memeriksanya terlebih dahulu sebelum ia menandatanganinya.
"Ini proyek yang sedang di kerjakan Pluem?"
"Kha... " Setelah memeriksanya Off pun memberikan tanda tangannya.
"Phi Off, bukankah sudah lama perusahaan tidak mengadakan liburan...?" Ekor mata Off menatap Emma sedangkan tangannya menuliskan tanda tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gun for Off Book2
Fanfictionlanjutan dari chapter 47 Gun for Off di akun Rismaya_Cho