Karena part ini lumayan panjang, jadi maaf ya kalau author bakal up part selanjutnya agak lama :) ❤️
Episode sebelumnya..
"Dia aneh banget gak sih?" Ucap Tzuyu pelan.
Tzuyu akhirnya mengangkat kedua bahunya lalu membuka kunci pintu gerbangnya dan masuk kedalam area rumahnya.
Happy reading 🥰
.
.
.Waktu menunjukan pukul 16.30 sore saat Tzuyu dan kedua temannya sampai di sebuah studio olahraga khusus untuk bermain futsal.
"Ih dari pada kesini mending kita nge mall ga sih?" Tanya Yeri saat duduk di salah satu kursi penonton.
"Iya, mana serem lagi di luar sampe dijaga 4 polisi" ucap Karina.
Ya, kedua pihak sekolah sampai minta bantuan 4 orang polisi karena takut terjadi perkelahian antar para siswa mereka saat pertandingan futsal berakhir nanti.
"Katanya kalian penasaran sama yang namanya Taehyung, nanti gue tunjukkin yang mana" ucap Tzuyu yang duduk di tengah-tengah Karina dan Yeri.
Di lapangan futsal terlihat 5 orang pemain dari SMAN 34 dan 5 orang pemain SMAN 35 berdiri berjauhan, kedua tim nampak melakukan pemanasan.
Taehyung yang sedang menggiring bola untuk pemanasan melirik kearah kursi penonton dan mencari sosok Tzuyu, sampai dirinya menemukan sosok wanita yang ia cari.
Tzuyu yang juga tengah mencari keberadaan Taehyung pun dapat menemukan Taehyung, keduanya nampak bertukar pandangan dan tersenyum.
Sampai Taehyung melihat Tzuyu dihampiri oleh seorang pria yang memakai seragam futsalnya, Taehyung dapat melihat jelas nama pria itu yang tertulis di belakang bajunya. Eunwoo yang bertugas menjadi kiper berjalan menghampiri Taehyung.
"Lo nge gebet cewek dari SMAN 34 Tae?" Tanya Eunwoo pelan hal itu membuat Taehyung terkejut.
"E..eh.. nggak kok" Jawab Taehyung.
"Gak usah bohong tolol, dari tadi gue liat Lo terus ngeliat kearah tempat duduk cewek-cewek dari SMAN 34" ucap Eunwoo.
Taehyung berdecak pelan sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Ya gue harus gimana dong, gue suka sama dia" ucap Taehyung.
"Parah lu, kalau Sehun tau bisa berabe" ucap Eunwoo.
"Ya, jangan dikasih tau lah" Ucap Taehyung.
"Gue kasih tau ah" ucap Eunwoo.
"Jangan sialan, Lo mau apa deh nanti gue kasih" ucap Taehyung membuat Eunwoo tersenyum menang.
"Gue pengen.. nomor cewek itu"ucap Eunwoo menunjuk kearah Karina untung aja dia gak nunjuk kearah Tzuyu.
Taehyung tertawa pelan.
"Si anying, yaudah nanti gue tanyain ke gebetan gue dulu temennya yang itu udah punya pacar apa belom"Ucap Taehyung.
Setelahnya Eunwoo nampak kembali kearah gawang, sedangkan mata elang Taehyung masih menatap tajam Juyeon yang mengobrol dengan Tzuyu.
Disisi lain Juyeon menghampiri Tzuyu dengan wajah sumringahnya.
"Lo beneran Dateng? Gue kira gak" ucap Juyeo terlihat senang.
"Gue pasti dateng" ucap Tzuyu dengan senyumannya.
"Semangat Juyeon" ucap Tzuyu pada pria itu.
Juyeon mengangguk dan tersenyum pria itu kembali ke area lapangan saat Jungkook memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
34 + 35 (Enemy But Lovers)
FanficBukan cerita dewasa, judulnya emang ambigu tapi ini cerita tentang kehidupan anak sekolahan wkwk Hanya cerita fiksi dimana dua Sekolah Menengah Atas yang tidak pernah akur, dan setiap tahunnya pasti akan ada saja riwayat Tawuran antar pelajar SMA N...