Matahari terbit memunculkan sinarnya menyambut hari yang baru.
Naruto pun terlihat sedikit terganggu sebelum mulai membuka mata.
"..."
Naruto menyipitkan matanya, lengan tangan kirinya ia gunakan untuk menutupi matanya sejenak.
'Apa sudah pagi?',pikir Naruto mengernyit.
"Sasuke?",panggil Naruto pelan, sontak menengok ke bawah.
Masih dengan posisi yang sama, Sasuke terlihat bersenang-senang tenggelam di atas dada Naruto.
Bulu mata yang lentik dan sedikit lebih panjang terlihat tenang, sementara sang pemilik terlihat masih adem anyem dengan posisinya saat ini.
"Cup.."
Naruto mengecup pelan pucuk kepala Sasuke.
"Kalau kau tidak bangun sekarang, akan kukelitik!",ucap Naruto sedikit mengancam.
Meresponnya, Sasuke mengangkat kepalanya dan menaruh dagunya di atas dada Naruto tanpa membuka mata.
"Bukankah hari ini libur?",tanya Sasuke dalam gumamannya.
"Masih ingin tetap seperti ini sayang?",tanya Naruto lembut sembari menyentuh sedikit rambut Sasuke dan memelintirnya pelan.
'Hn?',batin Sasuke bingung, ia membuka matanya untuk melihat sang suami tiba-tiba memberikan tatapan hangat padanya.
"Ini Naruto, suamiku, kan?"
"Bukankah sudah jelas?",balas Naruto menyipitkan matanya sembari tersenyum kecil.
'Kenapa rasanya seperti orang lain?',batin Sasuke ambigu.
"..."
Naruto menatap Sasuke dengan pandangan menelisik,"apa ada yang aneh?"
"Tidak..",balas Sasuke segera beranjak.
'Memang benar.. aneh!',batin Sasuke menatap Naruto intens.
*****
Setelah turun dari mobil, Naruto menunjukkan gelagat-gelagat aneh di depan semua orang yang seperti sudah bersiap-siap untuk acara mereka selanjutnya di pagi hari.
Sasuke pun sampai tidak henti-hentinya menatap ke arah Naruto, ia terus menengadah ke atas.
Dari samping, Naruto memegang bahu Sasuke. Masih sama seperti kemarin. Hanya...
Secara ekspresi mungkin masih tetap sama, tapi suasana di sekeliling Naruto sangat jauh berbeda.
"Apa?",tanya Naruto dingin.
Semuanya sontak menggeleng.
'Sepertinya aura nii-san menjadi lebih segar?',batin sang adik kandung.
"Ada apa Hima-chan?"
"Sai nii-san? Mm mm.."
"..."
'Naruto memang rasanya beda',pikir Sai merasa Himawari pun sependapat dengannya.
Entah kalian nyadar nggak, karakternya ada yang beda. Author pun sudah lupa, adiknya Naruto itu Himawari atau Naruko. Yang dekat dengan adiknya ini siapa di season pertama juga.
"Naru.. to?",panggil Sasuke cemas.
"Hm?"
"Ma-mau makan sesuatu? Bagaimana dengan ini?"
Sasuke buru-buru menyendok satu makanan yang berada di depannya secara acak.
"Hap!"
"Mm~ enak",balas Naruto sembari mengunyah makanan pemberian Sasuke.
'Aku takut. Tapi.. dia masih Naruto yang kukenal?',pikir Sasuke masih merasa tidak puas.
Ada sesuatu. Sesuatu telah berubah.
Karena merasa kebingungan dengan situasinya saat ini, tangan Sasuke tanpa sadar terulur dengan sendirinya.
Lalu ia segera menempelkan keningnya ke kening Naruto.
"...?"
Disisi lain, entah mengapa Naruto langsung memegang tangan sang istri yang ada di wajahnya dan mengecupnya.
"???"
Karena kaget, Sasuke langsung menarik tangannya kasar.
"...? Kau marah padaku?",tanya Naruto menatap Sasuke dengan tatapan polos, tidak mengetahui apapun.
Sasuke yang masih melotot, langsung menggeleng dengan panik dan gelisah.
"Baiklah..",ucap Naruto memejamkan mata sejenak lalu berusaha berdiri.
"Aku akan jalan-jalan sebentar",ucap Naruto sedikit menoleh ke arah Sasuke.
"..."
Canggung.
"Eh? Kemana Naruto?",tanya Kurama bingung, ia baru selesai mandi.
"Kurama nii-san, sepertinya aku telah melakukan kesalahan",ucap Sasuke segera berdiri memandang Kurama gelisah.
"Apa? Dimana Naruto, biar nii-san yang berbicara dengannya"
Sasuke langsung menunjuk ke arah Naruto melangkah tadi.
*****
"..."
Naruto menatap ke arah matahari yang baru saja terbit, hampir seluruh tubuhnya disinari oleh matahari itu.
Di belakangnya, suara langkah kaki mendekat terdengar.
"Naruto?"
"...?"
Naruto segera menengok.
"...Naruto?"
*Deg*
Naruto langsung jatuh tergeletak.
Senin, 25 Oktober 2021
20:05
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasySeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...