Lupa

1.1K 155 37
                                    

*Kenma POV
"Hari ini, kita diundang Universitas Miyagi untuk mengikuti uji coba salah satu hasil lab mereka. Jadi, XI IPA satu sampai lima akan belajar di luar sekolah. Kemasi barang kalian, sepuluh menit lagi kita berkumpul di parkiran. Sekian, terimakasih." Guru berjalan keluar kelas.

Pagi ini, pelajaran pertama langsung ke lab Univ Miyagi. Kenma agak malas karena hari ini adalah hari penerimaan hasil tes siswa kelas sepuluh. Dia ingin melihat bersama Hinata. Tapi apalah daya, yang seperti ini tidak bisa bolos.

Kenma membuka ponselnya dan mengirim email pada Hinata.

Kenma:
Hai Hina~, apa hari ini hasilnya akan keluar?

Hinata:
Iya, Kyanma.. aku dag dig dug. Semoga seenggaknya dapet Beta.

Kenma:
Kenapa? Memangnya ada apa kalau omega atau alpha?

Hinata:
Alpha sih aku skeptis. Tapi omega?? Ukh, entahlah. Keluargaku semuanya Beta dan alpha, aneh rasanya omega sendiri. Lagipula, omega sering dipandang remeh:(

Kenma:
Ga kok. Omega juga hebat. Mereka bisa punya bayi. Tidak ada perbedaan besar kecuali fisik. Abaikan saja kata orang-orang.

Hinata:
Humm:(, makasiii dah hibur. Tapi, aku belum tau, Kenma apa??

Kenma memang sengaja merahasiakan hal tersebut. Padahal biasanya, kalau alpha, orang-orang pasti sudah menyombongkannya. Soalnya alpha dipandang lebih superior. Dengan populasi mereka yang langka. Tapi omega lebih langka lagi. Dan pandangan publik agak kurang baik pada omega.

Kenma:
Humm, menurut mu apa?

Hinata?
Ehh, kok balik nanya siii. 🙄Aku tidak tau. Tapi entah kenapa aku yakin kamu alpha😊.

"Hah?" Kenma kaget. Bisa-bisanya Hinata menebak dengan benar. Padahal biasanya orang-orang akan menebak kalo dia Beta, bahkan tidak sedikit yang bilang dia omega. Sebab tubuhnya pendek dan teegolong kecil untuk seorang alpha. Karna obat-obatan yang dia konsumsi, aroma alphanya tak pernah tercium oleh siapapun. Bahkan saat Rut pun biasanya dia selalu bisa menyembunyikan nya. Hanya keluarganya dan Kuroo lah yang tau kalau dia Alpha. Dan beberapa guru tentunya.

Tapi, kenapa Hinata bisa mengira dia alpha? Apa mungkin Hinata mencium aromanya?
Tapi, tidak mungkin. Sebab hal itu terjadi sesuai dengan datangnya heat pertama omega, yaitu saat usia 16-17 tahun. Dan tes dilakukan sebelum usia itu. Apa mungkin...??

Kenma menggelengkan kepalanya, "tidak, itu tidak mungkin."

Kenma:
Kenapa kau berpikir kalo aku alpha? Hahaha padahal biasanya orang mengira aku omega looh😅

Hinata:
Ehh, entahlah. Aku hanya merasa kamu alpha. Humm, insting kurasa?? Tapi, hahaha, aku tidak tau😔tak bisakah beri tahu saja? Otak ku terlalu kecil untuk berpikir T_T

Kenma tiba-tiba tertawa membaca pesan itu. Teman-teman sekelasnya menoleh ke arahnya. Dengan bingung mereka menatapnya.

"Ekhemm.." Kenma berdehem dan kembali berwajah serius.

"Yoo Kenma, ayo cepat. Kita harus bergegas ke parkiran. Nanti bisa ketinggalan, loh." Kata salah satu dari mereka.

"Oke." Kenma menyandang tasnya dan segera keluar kelas. Dia lupa membalas pesan Hinata.

*Skip.
Pulang dari Univ. Miyagi, hari sudah hampir malam. Kenma lupa, hari ini dia belum mengecek ponsel karna saat di lab fisika tadi dilarang membawa ponsel. Hingga pulang dia pun lupa. Untung rumah Kenma dekat dengan sekolah. Dia berlari ke sekolah untuk melihat apakah Hinata masih menunggunya.

Angel Baby ⚠️Bl++HinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang