.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖"Para saksi sah?"
"SAH!!"
Akhirnya setelah sekian lama yg ditunggu-tunggu oleh semua orang dimana para kelima bujang nyasar alis Ceo ini melepas masa lajangnya bersama orang pilihannya.
Pesta pernikahan di adakan meriah karena para Ceo yg akhirnya nikah, kirain bakal jomblo selamanya haha.
Tamu undangan datang dari mana-mana bahkan sampe warga desa suka mundur di undang satu kampung untuk memeriahkan acara ini, mereka juga menyewa beberapa band terkenal menambah kemeriahan pesta ini.
Kelima bujang itu sudah resmi gak bujang lagi karena udah ada gandengan jadi yg berniat pengen jadi istrinya silahkan mundur.
"Akhirnya kita nikah juga!!"-Hyunjin
"Gak sabar buat ntar malem"-Yeonjun
Plak
"Otak selangkangan ya gini nih"-Minho
"Apa sih Ho, maksudnya mau buka amplop isinya berapaan ini. Mana dari Mommy gw tebel banget lagi sampe amplop nya mau jebol"-Yeonjun
"Amplop bokap Changbin isinya kunci mobil deh kayaknya"-Hyunjin
"Hooh, ini amplop siapa isinya goceng doang mana ngasihnya pake amplop gede gini?"-Changbin
"Udah heh jangan di buka disini woy!"-Taehyun
Gak lama para mertua datang nyamperin mereka berlima kalo istri-istrinya mah lagi nyerbu makanan jadi jangan ditanya.
"Halo Pak, Halo Tante"
Hyunjin, Minho, Changbin membungkukkan dirinya menyambut sang mertua, sekali anaknya nikah dapet tiga menantu.
"Jangan panggil saya Tante panggil aja Mama, saya udah jadi ibu kalian juga"-Seungmin
"Hehe iya Ma"-Minho
"Selamat atas pernikahan kalian yah, tolong jagain anak-anak saya. Jangan sampe bikin anak-anak saya nangis kalo kalian gak pengin saya kubur idup-idup.
Oh iya pesan buat Hyunjin tolong jagain Jeje, dia masih terlalu polos jadi kalo mau malem pertama nunggu dia siap aja yah jangan di paksa" ucap Pak Chan.
"Hehe iya Pak, saya juga gak mau maksain Jeje dulu hehe terserah dia aja nunggu kapan siapnya"-Hyunjin
"Yaudah, pesan kami cuma segitu aja. Jaga mereka yah, buat mereka bahagia sama kalian. Kita pergi makan dulu"
"Iya Pak, silahkan makan sebanyak-banyaknya semuanya gratis kok. Kalo mau bawa pulang juga gak papa nanti di bungkusin"-Changbin
"Hahaha pasti kalo itu mah, yaudah kita kesana dulu yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanfictionYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...