Kebodohan

224 68 12
                                    

"Bismillah, kali ini dapet." Kata Jul sambil dorong gue ke pintu club musik.

Gue ngangguk sambil cengkram erat totebag yang gue bawa. Ini gue bawa nasi goreng sama es teh manis, menurut info yang di dapet Amel dari fansclub nya Zayn, Zayn suka nasi goreng sama es teh manis. Jadilah gue disuruh bawa ini kebetulan juga kan gue jago dan seneng masak nasi goreng jadi gak kebetatan banget lah.

Gue buka pintu ini dan malah papasan sama Harry. Yalord. Gue langsung terpana ngeliat Harry yang sekarang berdiri tepat di depan gue.

"Sean." Oke itu cara dia manggil gue dari SMP sampe sekarang, gue sebut itu adalah panggilan kesayangan dari dia aww.

"Mau ngapain?" Tanya dia senyum sambil ngelirik tentengan yang gue bawa.

"Eh ini, ini buat lu." Kata gue sambil nyodorin totebag ke arah dia.

"Buat gue?" Tanya Harry sambil senyum.

"Iyaa dong, semangat ya latihannya." Kata gue.

Setelah nerima pemberian gue dia senyum ngusap kepala gue sambil kepala gue. Allahu...

MANA CCTV?! MANA CCTV?! GUE MAU MINTA REKAMAN INI!!!!

"Makasih ya." Kata Harry.

Gue ngangguk malu-malu dan setelah itu dia gabung ke temen-temennya. Gue puter badan dan langsung keluar dari ruang latihan ini.

"Aaaaa!" Gue langsung meluk Jul sama Amel.

"Aaaa diterima?!" Teriak Amel histeris. Gak kalah Jul sampe ikut lompat-lompat dalam pelukan kita bertiga.

"Diterima?" Tanya Jul penasaran.

"Kepala gue diusap sama Harry!" Kata gue gugup sambil nyari pasokan udara.

"Hah?" Mereka saling lempar tatap dan mukanya bingung kenapa.

Gak asik banget mereka njing! Harusnya mereka kan seneng kalo sahabatnya seneng!

"Kok lu berdua kaya gak seneng gitu sih!"

"Lu ngasih yang tadi ke Zayn gak?" Tanya Amel natap gue tajem.

"Ke Zayn? Gue ngasih ke Harry."

"Ih goblok banget! Itu kan buat Zayn!" Bentak Amel.

"Sumpah otak lu dimana si Oceanaaaaa!" Lah si Jul ikutan ngomel.

"Jadi lu berdua nyalahin gue?" Tanya gue.

"Iyalah!"

Gue langsung mendelik.
Anjirr bisa-bisanyaa mereka nyalahin gw.

"Heh coba deh kalian jadi gue, ya pasti gue bakal milih Harry."

"Tapi bukan itu tujuan kita Na!" Omel Jul.

"Sekarang ambil lagi nasi goreng itu dan kasih ke Zayn. Inget lu mau dijodohin. Masa depan lu lebih penting ketimbang ngarepin Harry." Oceh Amel.

"Gak mungkin lah Mel, gue ngambil lagi dari Harry. Gila lu ya."

"Dahlah terserah." Mereka berdua keliata pasrah dan jalan ninggalin gue.

Lah?

-TBC-

Nasi Goreng // ZMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang