Mood swing | Jungnoo

1.6K 130 9
                                    

BxB Area.
Homophobic? Please get out!

Jungwon × Sunoo
Genre : Fluffy
Mpreg or Malepregnant

Sunoo datang dengan perutnya yang telah membesar, mengelusnya sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunoo datang dengan perutnya yang telah membesar, mengelusnya sayang. Menatap Jungwon yang duduk santai memainkan ponselnya.

"Babe."

"Hemm?"

Mulut yang berdeham, namun matanya masih fokus pada layar ponsel di tangannya. Enggan melepaskannya.

"Mau nonton konser offline."

Akhirnya pandangan itu teralihkan. Ia mengernyitkan alisnya, menatap pria manis di sebelahnya bingung.

"Kamu lagi hamil, gak bisa. Nonton konser online aja ya?" Bujuknya.

Tangannya mengelus tangan sang submissif lembut.

"Kamu lagi hamil besar, jangan aneh-aneh."

Guratan sedih tampak di wajah putih nan manis itu. Bibirnya mencebik kesal. Lalu, pergi menuju kamarnya.

"Brak!" Membanting pintu keras, menandakan bahwa pria itu sedang kesal.

Helaan yang amat dalam pun keluar.

"Biarin dulu deh."

Badannya sedikit meringkuk di kasurnya, tangannya menggenggam ponselnya erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Badannya sedikit meringkuk di kasurnya, tangannya menggenggam ponselnya erat. Menampilkan seorang pria bernyanyi sembari bergerak mengikuti irama.

"Cklek!" Pintu terbuka, menampakkan Jungwon yang memasuki kamar.

Kasur yang semula tinggi, terasa menurun. Bertanda seseorang menaikinya.

"Kakinya lurusin, kasian baby-nya." Tegur Jungwon yang sudah duduk menyandar pada headboard kasur.

Tidak ada tanggapan dari Sunoo. Kesal, itu yang ia rasakan.

"Masih marah?"

Sebut saja Jungwon bodoh. Mari kita umpati ia bersama.

"Menurut kamu gimana? Aku kelihatan masih marah?"

Sunoo duduk secara tiba-tiba. Wajahnya memerah kesal menghadapi Jungwon.

"Aku kelihatan marah gak? Ck! Kayaknya enggak ya di mata kamu."

Sunoo membalikkan tubuhnya, kembali berbaring, bermain dengan ponselnya.

Hening beberapa saat.

Keduanya sibuk pada kegiatan masing-masing. Canggung, suasana yang sangat Jungwon hindari.

Sunoo mengatupkan mulutnya ketika tangan Jungwon melingkar di pinggangnya secara tiba-tiba. Ia hampir berteriak karena terkejut.

"Maaf ya? Kali ini aku gak bisa kabulin keinginan kamu." Lirihnya di ceruk leher Sunoo.

Elusan di perutnya sangat lembut. Membuatnya luluh, perasaan kesalnya perlahan menghilang. Menimbulkan perasaan bersalah.

"Aku kekanakan banget ya? Maaf..."

Jungwon tampak tersenyum dalam diam.

"Gapapa, kan bawaan baby."

Mood Sunoo yang mudah berubah membuat Jungwon akhirnya terbiasa. Akhirnya ia merasakan bagaimana rewelnya seseorang yang sedang hamil.

"Main hp nya udahan ya? Sekarang bobo dulu."

Sunoo mengangguk. Memberikan ponselnya pada Jungwon untuk di letakkan pada meja nakas.

Jungwon mengecup dahi Sunoo. Lalu, menarik selimutnya. Menutupi tubuh mereka berdua.

"Good night~"

"Good night~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

339 word.

Hello! Hehe^^

Aku datang dengan book baru~ yuhuuu~

Gak tau ini book apaan, pokoknya random.

Otakku lagi buntu jadi belum bisa lanjutin book sebelah. Karena yang di otakku malah ada cerita-cerita random, yaudah aku wujudin satu.

Yaudah tergantung mood mau di apain, karena emang random.

Hahaha, intinya random dah.

Bye bye, mau kabur dulu.

- 26102021

Random*• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang