Di suatu minggu pagi yang cerah, Gyehun yang lagi tidur digangguin adeknya, Donghyeon.
"ABANGGG, ABANG BANGUN IH KATA MAMA SARAPAN DULU."Gyehun yang tidur nya keganggu malah nabok Donghyeon pake guling.
"Berisik, diem dong Hyeon ah. Abang baru tidur 5 jam.""YA EMANG SURUH SIAPA KAMU BARU TIDUR." Donghyeon balik nabok Gyehun pake guling yang tadi dipake Gyehun. "Gue bilangin mama, awas aja."
Donghyeon pun turun ke ruang makan, disana udah ada mama sama papa nya.
"Abangnya mana dek?" Tanya mama ke Donghyeon sambil nyiapin sarapan buat Donghyeon.
"Gatau tuh masih tidur, katanya baru tidur 5 jam. Jadi gamau diganggu." Jawab Donghyeon.
"Astagfirullah Gye kebiasaan ah. Yaudah mama aja yang bangunin. Gih kamu makan duluan sama papa." Mama naik ke lantai atas buat bangunin Gyehun yang katanya gamau diganggu tidur nya.
Mama masuk ke kamar Gyehun terus nyamperin Gyehun yang masih asik di alam mimpi, terus.. "Bagus, jam segini masih tidur. Bilang ke adek baru tidur 5 jam, bagus. Abis ngapain aja kamu Gye?" telinga Gyehun dijewer mama nya yang bikin dia akhirnya bangun.
"ADUH ADUH AMPUN MA, IYA MAAF ABIS NGEGAME SEMALEM. ADUH MA LEPAS DONG SAKIT." jawab Gyehun sambil mohon-mohon ke mama nya.
Akhirnya mama ngelepasin jewerannya. "Yaudah ayo turun, sarapan dulu. Kalo nanti mau tidur lagi juga gapapa."
Mama sama Gyehun turun barengan terus lanjut sarapan bareng papa sama Donghyeon.
👀
Mari kita liat keadaan rumah sebelah, alias rumah Taehun dan Koki.
Taehun lagi di dapur bantuin mama nya nyiapin sarapan, kalo Koki lagi nonton kartun di ruang tengah.
"Kak, suruh si adek makan dulu terus nanti temenin si adek dirumah, bunda mau arisan. Kalo mau keluar kunci pintu." Bunda Taehun nyuruh ke dia sambil nyiapin makanan di meja.
"Oke bunda." jawab Taehun.Taehun jalan ke ruang tengah buat manggil Koki yang lagi rebahan santai depan TV sambil nonton kartun favorit nya. "Dek ayo sarapan dulu, nanti lanjutin lagi nontonnya bareng kakak."
Koki nengok sebentar doang ke Taehun. "Bentar, belum selesai ini kak."
Taehun tau banget kalo lagi nonton kartun gini Koki suka gamau diganggu banget. Jadi dia deketin Koki terus ngangkat badannya, terus di gendong ke meja makan. Itu juga susah banget karna Koki yang ga terima acara nonton nya diganggu, nendang-nendang angin tuh kaki nya.
"Kenapa ini digendong segala?" tanya ayah yang baru keluar dari kamar nya.
"Ayaaahhh, kakaknya tuh, ganggu adek lagi nonton muluu." adu Koki sambil muka nya ditekuk.
"Yaudah, nanti udah makan nontonnya dilanjut lagi ya sayang." bunda nyaut sambil ngasih makanan ke Koki biar ga lanjut ribut tuh anaknya.
👀
boys be LAKIK (12)
y00nmin: p
y00nmin: oit lagi pada ngapain nih?
pijualgye: rebahan bang, kenapa?
kyungjun: sama nih bang
sungjunn: kak disuruh mommy ke supermarket @kyungjun
kyungjun: iya nanti
y00nmin: yg pada ga sibuk temenin gue dong dirumah, sendirian nih gue ditinggal
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys be LAKIK. | LOUD
Humorcerita random keseharian anak-anak komplek LOUD yg agak sinting. baca aja dah, sekalian kenalan sm anak anak loud. . Non-baku . Mengandung sedikit kata kasar . Tdk sesuai buat yg humor nya tinggi