Happy Reading
.
.
.
---------------------------------------------------
Berjalan santai sambil membalas sapaan dari siswa-siswi lain lah yang dilakukan Zellya saat ini. Berhubung Merrel masih ada urusan dan ia juga sedang tidak ada kegiatan apapun, maka kakinya ia langkahkan masuk ke dalam ruang perpustakaan yang dimana koneksi jaringan wifinya sangatlah kuat.
"pagi bu" sapa Zellya kepada penjaga perpustakaan.
"pagi juga, tumbenan kesini setelah sekian lama? mau ada olimpiade lagi kah?"
"hehehe enggak bu saya mau baca baca aja lagian kangen sama ibu"
"alasan aja kamu. Ini isi daftar kunjungannya dulu"
"udah bu saya lanjut dulu ya bu"
setelah mendapat respon dari penjaganya, Zellya menuju rak novel berada. Sungguh ia sangat lama tidak menghalukan cogan karakternya sejak ada Merrel.
"duh tinggi banget lagi" gumamnya yang berusaha meraih buku dirak paling atas.
"Makanya tumbuh tuh keaatas bukan kebawah" suara seseorang mengalihkan pandangan Zellya beserta buku yang sedari tadi ia inginkan kini telah terpampang jelas di depan mukanya.
"hey" panggil orang itu.
"oh iya makasih. btw lo murid baru?"
"iya gue baru masuk dan disuruh ngambil buku"
"oooh, pantesan gue gak pernah liat lo"
"hahaha iyalah jelas. eh lo tau Merrel gak? atau dua ekornya itu?"
"lo kenal el?" tanya balik Zellya dengan nada terkejut.
"el?"
"maksud gue Merrel"
"wah kayaknya lo deket sama dia deh buktinya lo ada panggilan lain hahaha"
"enggak juga sih" Jawabnya kikuk.
" Eh lo belum jawab pertanyaan gue!" Lanjutnya.
"ck, gimana gak mau kenal. orang dia yang udah bikin gue di depak dari Manggala"
"kok bisa?"
"dia kan musuh gue"
"wah wah waaahh kenapa nih orang nyasar kesiniii? mana langsung jadi pecewor lagi" ceplos Miko.
"pecewor apaan?" tanya Marcel penasaran.
"perebut cewe orang ehehehe!"
"saha?" kini giliran Zellya yang bertanya.
"tuh si Riko" tunjuknya.
"kok gue? kapan gue rebut cewe orang?"
"lah itu lo ngetikusin punyanya Merrel"
"dia? anjir pake pelet apaan temen lo pada yang mukanya pas-pasan dapet spek bidadari gini?"
"lah Merrel lo sebut pas-pasan trus muke lu gimane?"
"mereka ngomongin apaan sih cel? Kalian kenal?" bisik Zellya ke Marcel.
"ntah, tinggalin aja ayok"
Dan mereka berdua pun meninggalkan Miko dan Riko yang masih asik berdebat tentang masalah spek muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
mr.DRAMA(END)
Romancecover by Pinterest REVISI✔✔ Zeze, Zilo laper suapin Zilo ya?" "Zeze siapa? Gue?" Dengan bodohnya Zellya bertanya sambil menunjuk dirinya sendiri. "Iya, nama Zeze susah jadi Zilo panggil Zeze." Dengan polosnya juga cowok itu menjawab yang membuat Zel...