-genre:angsat, romantis, soft.
character:kozume kenma,,Kageyama tobio
anime:Haikyuu !
bagaimana jika pria yang kau cintai sudah tidak ada?.
•••••
pertama kali aku bertemu dengan nya saat aku berada di tempat yang tidak jelas berada.
dia menolongku dari para pria mesum yang hampir memperkosaku, ya aku jatuh cinta padanya.
aku adalah anak yang tidak memiliki keluarga, kedua orangtuaku kecelakaan saat berangkat berkerja, hidupku hanya seorang diri.
saat sepulang sekolah aku diculik dan dibawa ketempat yang aku tidak tau dimana.
••••
"kenma-san!"pria berambut hitam berlari menghampiri pria puding yang sedang bermain game.
"ya?"
"lihat lah serveku sudah mulai membaik!"
kenma yang melihat itu hanya melayangkan senyum nya, yang membuat pipi pria itu memerah.
"bagus. kapan kapan berlatih lah denganku."
"ha'ii!"
"ayo kita pulang!"
"ya."
"kenma-san"
"kenma-san"
"kenma-san"
nama itu adalah nama yang selalu kusebut sepanjang waktu, hari, aku tak tau lagi akan hidup seperti apa jika pria berambut puding itu tidak ada di dunia.
mungkin ia sudah meninggal saat kecil dulu?
aku tau aku tidak akan bisa hidup jika kenma-san tidak ada didunia.
"kemma-san! bangun, aku sudah menyiapkan makanan dan air hangat untuk mandi! bukan kah kau ada jam pagi?".
yang di panggil hanya diam dan meneruskan tidur nya.
kageyama menghembuskan nafasnya
"jangan bilang kenma-san begadang? sudah kubilang kau tidak boleh tidur terlalu malam atau begadang! itu tidak baik!""ayolah kenma-san! akan kuhitung dari 1 sampai 5 jika kenma-san tidak bangun akan ku sita psp dan handpone mu."
setelah mendengar ucapan itu tanpa pikir panjang pria pendek itu segera berlari menuju kamar mandi.
sedangkan pria yang berada di kasur hanya menghembuskan nafasnya.
"jika sudah berhubungan dengan game ia akan gercep."
•
•
•terlihat sesosok pria sedang menangis sesambil memeluk pria yang berumuran darah.
yah...orang yang sedang menangis adalah kageyama.
Kageyama sangat terkejut saat mendapatkan pesan dari seseorang jika orang yang ia sangat cintai kecelakaan.
menangis ya menangis hanya itu yang ia bisa lakukan sambil menunggu ambulan itu datang.
"bagaimana itu bisa terjadi kenma-san?"
"rasanya sangat sesak. aku sangat takut kehilanganmu."
hanya itu yang berada di pikiran nya, dirinya menangis sangat kencang, melampiaskan rasa sakitnya dengan menangis dan berteriak.
"jangan tinggal kan aku kenma-san, aku tidak mau kehilangan dirimu, kumohon kenma-san kau adalah orang satu satunya yang berada disisiku, aku mencintaimu sangat mencintaimu."
••••
"kenma-san!!"
terlihat seorang lelaki berlari kearah kenma dengan air mata yang terus berjatuhan.
"tobio.."suaranya sangat lemah terdengar tidak ada tenaga untuk berbicara.
"kemma-san k-kau mau apa? a-akan ku beli kan"
"tidak perlu."
"a-ah.. aku membelikanmu bubur.."
Kageyama segera membantu lelaki yang berkurai lemas.
setelah itu kageyama segera menyendokkan bubur dan menyodorkan nya ke arah lelaki puding itu.
"mamaa...aaa"
kenma segera memalingkan wajahnya tanda ia tidak mau.
"kenma-san..kumohon makan lah."
"tidak."
Kageyama menghembuskan nafasnya
"ayolah..aku tidak ingin kah tambah parah kau harus makan.""jika kau tidak mau akan kupanggil yaku-san."
kenma membolakan matanya, tidak tidak jika kageyama memangil senpai nya yang pendek itu ia akan habis dimarahi.
"baiklah."
Kageyama tertawa seperti nya ancaman itu mempan.
lelaki berambut puding itu berdecak kesal, ia tidak ingin sekali makan, rasanya tidak enak. ia tidak menyukainya.
setelah selesai menyuapi pria pendek itu, Kageyama segera pergi untuk mengabarkan berita itu kepada teman terdekatnya kenma.
•••
"K-KAU JAHAT KENMA-SAN!"
"KENAPA KAU MENINGGALKAN K-KU HIKS!"
"mana janjimu kenma-san.."
"kau b-bohong, k-kau jahat hiks"
terlihat seorang lelaki bersurai hitam itu menangis sesenggukan didepan makam seseorang.
ya..lelaki bernama kozume kenma itu menghembuskan nafas terakhirnya dihari itu.
semua orang menangis disana. terutama lelaki bernama kageyama tobio.
ia tidak tau lagi akan hidup seperti apa, ia sudah kehilangan segalanya, ia akan hidup sendiri.
hal yang akan ia takutkan sudah terjadi.
"gomen..."
"maaf sudah membuat air matamu menetes kembali..maaf sudah mengingkari janjiku. aku pergi tobio.."
•
•
•
•
•maap aku ga bisa bikin angsat 😫🙏maap kalo kaga ada sedih sedihnya maklum ya author masih baru baru.😫🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kageyama Harem Oneeshot'
Short Storyberisi cerita pendek kageyama Harem. •Oneeshot• Jangan nyasar ya! boleh ngasih ide kok, kalo ada ide kasih aja nanti dibikinin.