Pakai hatimu
06#MAKAM
"Eh ti.." Tiara yang sedang berjalan pun, kini berhenti dan menoleh ke belakang.
Ia tahu, siapa yang Memanggilnya. Ok tenang ti.. Tenang.
"Ada apa?" Tanya Tiara, berusaha biasa biasa ajh. Di depan orang itu.
"Gw punya salah yah sama lo?" Tiara menaikkan satu alisnya. Bertanya.
"Maksud?"
"Mm.. Gw Ngerasa, lo ngejauhin Gw.., Dan nada bicara lo juga gak kayak dulu,Kalo gw emang ada salah sama lo.. Gw minta maaf,.. Jangan kayak gini"
"Mending kakak Pergi gih, gw gak mau Ratu salah paham sama gw. Kan kakak udah jadian sama ratu.. ." Ujar tiara, pada orang di hadapannya itu. sam.
"justru itu, ratu Nyuruh Gw Buat Nanyain tadi ke lo, lo kenapa sih ti..?"
"Gw gak kenapa kenapa, Gw Fine fine ajh kok.. Emang kenapa dengan gw?"
"Lo Lagi Gak kenapa kenapa ti.., gw tahu lo.."
"Kakak Gak tau gw!. Gw memang kayak gini orangnya. Udah dari dulu gw kayak Gini. Jadi stop.. Sok tau Hidup Gw!" Bentak Tiara. Lalu pergi Meninggalkan Samuel yang bingung.
...
"Ly.., liat Anrez gak?" Tanya Riza, pada lily yang ddk di tempat duduknya, lily menggeleng menjawabi pertanyaan dari riza
"Anrez kemana yah? Mana hapenya gak aktif lagi"
Lily menggeleng. Tidak tahu.
"Lo sayang banget yah sama anrez?" Tanya Lily, Riza mengangguk
"Iyh. Anrez udah gue anggap kek adek gue sendiri" Jawab Riza
"Seberapa sayang lo sama dia?" Tanya Lily lagi,
"Kan gue udh bilang, kalo gue udah anggap dia adek gue sendiri."
"Dan tanpa kecuali l-"
Brakkhh
Lily dan riza menoleh ke sumber suara.
"Kenapa muka lo Gitu banget?" Tanya lily, pada sahabat nya itu, yang baru datang dan yak.. Sembab sekali matanya.
"Gak kenapa kenapa" Jawab Tiara, lalu duduk di samping lily
"Lihat anrez gak?"
"No"
...
"Assalamualaikum mah.."
"Anza dateng lagi.., anza Kangen banget sama mamah.., Semalam.. Anza mimpi hal menyakitkan itu lagi mah.., Anza, Kangen Mamah.., mamah kangen anza kan? " lirih Anrez, kini berada di makam sang mamah..,
Yak. Hari ini, dirinya memutuskan untuk tidak masuk sekolah, dirinya ingin berkunjung di makam sang mamah, dirinya rindu akan sosok sang mamah.., sang mamah yang sllu mendengar keluh kesahnya, ceritanya mengenai orang yang ia sukai dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Already love
Fiksi RemajaAlready Love >Φ teenfiction of Tirez |¦ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ¦| jangan ikut campur urusan Gw!" peringat tiara, anrez tersenyum tipis " mending sekarang lo pergi , atau gw duluan yang pergi" usir tiara, hendak pergi namun "denger yah, sampai...