Sudah cukup larut ketika mereka kembali ke rumah tadi malam, dan mereka berdua pergi tidur setelah mereka mandi.
Setelah istirahat malam yang nyenyak, itu adalah sore hari ketika Sinb bangun keesokan harinya. Pria itu tidak bersamanya lagi, tapi baunya tetap di udara.
Seperti biasa, Jeon Jungkook telah menyiapkan pakaiannya untuknya dan meninggalkannya di kursi.
Sinb bangkit dan melepas jubah tidurnya sebelum menuju ke kamar mandi.
Tiba-tiba, dia merasakan keinginan untuk muntah lagi ketika dia berdiri di depan meja rias. Seperti kemarin, hanya empedu yang keluar. Dia mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres.
Dia tiba-tiba teringat bahwa Eunseo memiliki reaksi serupa saat pertama kali hamil. Apalagi, haidnya telah tertunda selama lebih dari seminggu sekarang.
Mungkinkah dia...?
Mata Sinb berbinar saat dia melihat dirinya di cermin. Wajahnya tampak pucat dan dia tampak lelah secara umum, tetapi matanya sangat jernih.
Dia tertegun sejenak dan meletakkan tangannya di perutnya yang rata dan hanya kembali ke akal sehatnya setelah beberapa saat.
.
.
.
Saat Sinb turun, Sis Wang dan yang lainnya melakukan pekerjaan rumah. Mereka menyambutnya dengan hormat dan menyiapkan makan siang untuknya.
"Nyonya, Tuan sudah pergi bekerja. Dia ada rapat pagi ini. Dia ingin kau pergi memeriksakan diri di rumah sakit nanti. Dia sudah membuat janji dengan Dr. Huang. Nona Yerin akan datang dan menemanimu nanti." Sis Wang tersenyum hangat padanya.
Sinb mengangguk. Jeon Jungkook telah mengingatkannya tadi malam tentang hal itu sebelum tidur. Setelah berhari-hari, sudah waktunya dia diperiksa.
"Ngomong-ngomong, Tuan mengingatkanmu untuk minum obat. Aku akan mengambilkannya untukmu!"
Sis Wang berjalan menuju ruang tamu saat dia akan mengambilkan Sinb obat dan air, tapi Sinb menghentikannya. "Sis Wang, tidak apa-apa. Aku akan melakukannya sendiri."
"Tapi..."
Saat Sis Wang hendak mengatakan sesuatu, telepon mulai berdering, jadi Sinb pergi untuk mengangkatnya. Itu adalah panggilan dari Seo Heebong!
Jelas sekali tentang panggilan itu.
Seperti yang diharapkan-
"Jangan pedulikan omong kosong yang dipublikasikan di koran dan majalah. Berhati-hatilah di masa depan. Kakek dan nenekmu sangat khawatir, tapi Sehun sudah menanganinya. Kabar pagi ini melaporkan bahwa itu adalah kecelakaan. Bagaimanapun, seseorang mungkin berada di balik ini, jadi hati-hati," Seo Heebong mengungkapkan kekhawatirannya.
Sinb menjawab dengan anggukan singkat. "Mmm, aku mengerti, Kakek!"
"Kau masih terlalu muda. Pebisnis harus lebih fleksibel. Akan ada lelang di Glory Treasure Hall minggu depan. Ikut denganku."
Karena Seo Heebong berniat menyerahkan Fu Hua kepada Luhan, dia berusaha membuatnya terbiasa dengannya. Dia mulai berpartisipasi dalam acara publik lagi setelah tetap low profile untuk waktu yang sangat lama. Niatnya terlihat jelas saat dia membawa serta Sinb.
"Mmm, oke..."
Setelah dia menutup panggilan dengan Seo Heebong, panggilan lain datang dari keluarga Jeon. Mereka juga mengkhawatirkan kondisi Sinb.
Sejak mereka menikah, Jeon Jungkook dan Sinb jarang menginap di Kediaman Jeon. Na Moonhee memastikan untuk memberi mereka banyak waktu berduaan. Selain mengunjungi mereka ketika dia sangat bosan, dia biasanya menahan diri untuk tidak mengganggu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...