Ingatannya sedikit kabur. Dia hanya tahu bahwa dia berdiri diam di dekat pintu masuk setelah dia keluar. Kemudian, dia merasa tidak nyaman dan tidak dapat mengingat hal lain setelahnya.
Dia samar-samar mendapat kesan bahwa dia bertengkar dengan seseorang yang keras. Tinjunya sebenarnya sedikit sakit sekarang.
Sakit kepalanya kembali, dan Yerin melihat sekelilingnya saat dia merasa tidak nyaman.
Tidak ada orang lain di ruang tamu. Kenapa dia ada disana?
Apalagi, dia sedang tidur di lantai!
Yerin mengusap rambutnya yang berantakan dan bisa mencium bau yang sedikit busuk. Dia segera menatap dirinya sendiri dan menyadari bahwa dia masih mengenakan pakaian yang sama seperti kemarin. Mereka kusut dan kotor.
Tikk~~
Angin bertiup melewati dan mengangkat tirai abu-abu sementara suara air yang menetes menjadi jelas baginya. Entah kenapa, Yerin tiba-tiba merinding.
Dia telah tidur di lantai di tempat ini sepanjang malam!
Dia segera berdiri, tidak ingin mencari tahu apa yang telah terjadi. Naluri pertamanya adalah keluar dari sana secepat mungkin!
Namun, dia salah perhitungan!
Dia tidak akan pernah menyangka bahwa sejak dia duduk, sepasang mata tajam mengamati setiap reaksinya.
Saat Yerin bangkit dengan kepala masih berdebar-debar, dia mendeteksi tatapan menyeramkan dari belakang.
Dia menarik napas dalam dan berbalik untuk melihat seorang pria di hadapannya. Dia menatapnya, menyilangkan tangan dan bersandar di kusen pintu!
Pria itu memiliki memar besar di wajahnya. Jelas sekali, dia telah dipukuli dengan parah karena bengkak seluruhnya.
Namun, Yerin masih bisa melihat wajahnya dengan jelas, dan anehnya dia merasa familiar! Dia pasti pernah melihatnya sebelumnya.
Dia mencari melalui ingatannya dan menemukan jawabannya tak lama kemudian!
Kim Taehyung!
Dia tidak akan pernah melupakannya!
Dia adalah orang yang memberinya kritik terburuk sebagai perwira atasannya ketika dia berpartisipasi di kamp khusus selama waktunya di ketentaraan. Yerin ingat bahwa Kim Taehyung dan Jeon Jungkook memimpin tim.
Yerin memiliki kesan positif tentang Jeon Jungkook. Dia pendiam dan keren. Banyak prajurit lain menghormatinya, tetapi semua orang takut dan membenci Kim Taehyung!
Kim Taehyung meninggalkan kesan abadi padanya karena itu dia sangat membencinya!
Bajingan ini adalah orang yang meninggalkan bekas luka di pahanya, mengakibatkan dia tidak bisa memakai rok pendek lagi!
"Itu kau!" Suara dinginnya mencapai telinga Kim Taehyung.
Kim Taehyung akhirnya memperhatikan wajah wanita itu. Tadi malam gelap, dan dengan rambut acak-acakan menutupi wajahnya, dia sama sekali tidak bisa mengenalinya. Setelah dia merapikan dirinya, dia akhirnya bisa melihat fitur-fiturnya dengan lebih baik.
Jelas, Kim Taehyung ingat wanita ini!
Wanita ini tidak puas dengan metode pelatihannya, jadi dia menghukumnya. Sebagai pembalasan, dia mencoba melakukan tipuan karena dendam. Untungnya, wanita ini tidak tahu tentang hubungannya dengan Jeon Jungkook. Jika masalah itu mencapai atasan, dia akan tamat!
"Jung Yerin!"
Tidak banyak wanita yang namanya bisa diingat Kim Taehyung. Baekhyun harus merasa terhormat menjadi salah satu dari mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...