Setelah menempuh perjalanan selama sepuluh menit M/n dan Shin akhirnya sampai ketoko motor yang bernama S.S Motor, dan sebelum berkunjung Shin lebih dulu pergi ketempat parkir untuk memarkirkan mobilnya diparkiran yang tak jauh dari toko tersebut.
Setelah memarkirkan mobilnya M/n dan Shin segera turun dari mobil dan berjalan ke toko yang ada disebrang tersebut, sebelum menyebrang Shin berkata pada M/n kalau dia ingin membeli camilan dulu di minimarket yang ada didekat situ, dan menyuruh M/n untuk pergi ketempat Shinichiro duluan, M/n hanya menurut saja dan langsung menyebrang dan berjalan kearah toko tersebut.
Sesampainya dia didepan toko M/n tidak langsung masuk, dia malah sibuk memperhatikan toko itu dari luar.
"Ini benar-benar mirip dengan yang ada di animenya, tidak salah lagi aku beneran masuk ke anime Tokyo Revengers" Ucap M/n yang sedang memperhatikan bangunan didepannya tersebut.
"Ada masalah apa lagi kali ini?" Sebuah suara menginterupsi kegiatan melihat-lihat M/n.
M/n menengok kearah suara tersebut dan dia melihat seorang pria dengan kaos putih berjalan mendekat kearahnya.
'Dia benar-benar Shinichiro Sano kakaknya Mikey, aku tak percaya bisa bertemu langsung dengannya, waaaa aku sangat senang' begitulah jeritan hati M/n ketika melihat Shinichiro yang berdiri didepannya.
"Oi jawab jika ada bertanya denganmu M/n" Shinichiro mengatakannya sambil mencubit pipi M/n agak kencang.
"Aww sakit lepas nanti Aku pipiku melar" M/n berteriak kencang saat pipinya dicubit oleh Shinichiro.
"Ck jangan berteriak didepan wajahku" Ucap Shinichiro setelah itu dia melepaskan cubitannya pada pipi M/n dan beralih menarik telinga M/n dan menariknya masuk kedalam toko motornya.
"Aaw aaw sakit, lepaskan kau mau merobek telingaku ya?!!" Ucap M/n, sumpah jeweran Shiniciro tidak main-main ia merasa telinganya akan putus sebentar lagi
"Diam anak nakal sepertimu memang pantas mendapatkannya, ribut apa lagi kau dengan kakakmu?" Tanya Shiniciro ketus, dan setelah itu melepaskan telinga M/n yang sudah memerah akibat ditarik terlalu kencang.
"Aku sama sekali tidak ribut dangan Nii-chan kok Shiniciro-nii" Ucap M/n sambil mengusap telinganya yang sakit pasca peristiwa penjeweran tadi.
"Hah? Barusan kau memanggilku apa?!" Shiniciro bertanya pada M/n untuk memastikan bahwa pendengarannya masih normal, bukannya apa hanya saja ini pertama kalinya M/n menyebut nama depanya bukan marganya bahkan dia menambahkan embel-embel 'nii', tentu saja Shiniciro bingung.
"Shiniciro-nii, memangnya kenapa?" Tanya M/n bingung kenapa Shiniciro seterkejut itu hanya karena dia menyebut namanya padahal seharusnya itu hal yang biasa, karena Shin berkata dia sering mengobrol dengan Shiniciro.
"Ti... Tidak apa-apa kok, daripada itu sekarang jelaskan kenapa kau kesini?" Dan pertanyaan dari M/n malah dijawab dengan pertanyaan lain oleh Shiniciro.
"Aku datang kesini dengan Nii-chan, dia bilang dia mau menanyakan kira-kira kado apa yang cocok untuk Mikey, bukankah sebentar lagi ulang tahunnya Mikey" Ucap M/n menjelaskan alasan dia menemui Shiniciro.
"Kau serius datang kesini bersama kakakmu?" Tanya Shiniciro memastikan.
"Lalu dimana dia?" Lanjutnya lagi."Dia sedang membeli camilan di minimarket, dan dia menyuruhku untuk kesini duluan" Kata M/n memberi tahu dimana kakaknya pada Shiniciro.
"Ohh begitu, yasudah selagi menunggu kakakmu bantu aku membereskan barang-barang ini, buat dirimu berguna sedikit" Ucap Shiniciro dengan nada memerintah sambil menyerahkan kardus berisi kaca spion pada M/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason Why I'm Here
Fanficm/n seorang pemuda yang tidak terima akan kematian salah satu karakter favoritnya, dari anime tokyo revengers sekarang malah masuk ke dunia tokyo revengers itu sendiri. Apakah dia akan mengikuti alur cerita tersebut? Atau malah merubah alur cerita...