Halusinasi macam apa ini?!

4.9K 462 266
                                    

Gadis itu mengomel karna ken wakui membuat cerita yang sungguh luar biasa.

" YAK!! Husbu ku mati lagi!!! Ah kuso! Dahlah ga usah punya husbu! Ini tawuran anak smk apa perang dunia?! Lagi lagi mikey menanggung semuanya!! Anak itu tidak sadar umur apa?! Sok dewasa sekali!! " ucapnya.

Gadis itu melanjutkan kegiatannya hingga sampai di akhir chapter.

" wah. Terwaka waka ee shamena mena. Eh anj. Bukan itu. " gumamnya tak jelas.

" waka ganteng banget anj. Pantes shin di tolak mulu. Orang temennya model ceo muda sukses kaya raya. " lagi lagi gumamnya.

" South!!! Sial! Tidak akan ku maafkan. Wakasaa!! Anj. Kalau ada di sana sudah ku pukul kepalanya pakai pipanya sanzu! "

" mampus! Senju ngamuk! "

" yah! Udahan?? Rabu depan dong :( " keluhnya sambil menaruh kembali ponselnya.

" haaahhhhh " ( Name ) Menghela nafas panjang.

Meraih kembali ponselnya. Membaca ulang mangannya. Dan sampai di wajah karakter yang sendari awal mengait hatinya.

Menyentuh pelan layar handphone nya.

" mikey... Kenapa ken wakui sanggup menciptakan karakter semenyedihkan dirimu.. Kau teramat baik hingga menanggung seluruh kegelapan di pundakmu.. " di angkatnya ponsel itu tinggi tinggi. Masih memandang wajah dingin mikey di sana.

Tangannya yang berkeringat membuat ponsel itu jatuh tepat di depan wajahnya. ( Name ) reflek menutup mata. Namun dia tidak merasakan ponsel yang menghantam wajahnya. Perlahan membuka matanya.

Biang lala yang tinggi nampak indah. Rintik hujan yang menerpa wajahnya semakin lama kian deras. Ramai suara banyak orang.

Tunggu. Loading...

Biang lala? Taman bermain. Hujan. Suara berisik banyak orang.

Kemustahilan = mimpi.

Ini mimpi.

" apa aku tadi tertidur? "

" tapi kenapa aku bermimpi di taman bermain? Ah.. Ini membuatku dejavu " senyum tipis menghiasi bibirnya.

Gadis itu berdiri. Membersihkan bajunya.

" VVVIIIIVVOOOOOO "

Teriakan yang jelas memasuki gendang telinganya.

" apa ada pameran vivo? Mau liat badut balon ah. Nanti ku palak kostumnya! " gumamnya

( Name ) mendekati asal suara. Mendabati banyak orang memakai jubah brahman.

( Name ) mencoba masuk lebih dalam ke. Dalam kerumunan tersebut

" hey. Apa ada pameran cosplay? " tanyanya pada orang di sebelahnya.

" apa maksudmu? Kau wanita. Pergilah dari sini kami sedang ada tawuran 3 dewa besar. " jawabnya.

" wah. Keren. Apa di sana juga ada mikey? Ahahha " candanya.

" tentu saja! Ini pertempuran antara brahman, rokuhara dan kanto manji. " jawab orang itu.

" wah! Apa ada syuting film? Aku mau minta foto! " ucap ( Name ).

" kau gila ya? Pergilah dari sini onna! " jawab orang itu.

Namun ( Name ) justru semakin masuk ke dalam kerumunan. Disana matanya nampak sosok yang dia tau.

" TAKEMICCHI!! " teriaknya tanpa sadar.

Karna teriakan nya yang lumayan keras membuat Semua menoleh padanya. Suasana hening.

" siapa dia? " pikir mereka semua.

( Name ) mendekati orang yang di panggilnya tadi.

" boleh aku berfoto denganmu?! Yah! Kau ini benar benar hebat. Bisa bisanya demi mikey kau kembali ke masa lalu dan ingin menyelamatkannya. Tapi sekedar saranku, kalau kau mau menyelamatkan mikey kau harus menyingkirkan haruchiyo dari sisi mikey. Banci itu agak manipulatif. Jadi dia bisa dngan mudah memanipulasi mikey. " jelas ( Name ) panjang lebar.

Takemichi menatapnya kosong.

" bagaimana kau tau semua itu? " tanyanya..

( Name ) yang melihat ekspresi takemichi menangkup kedua pipinya.

" kematian draken bukanlah salahmu. lagipula draken sudah bahagia bersama emma. Dia sangat bahagia saat ini takemicchi! Jadi jangan merasa bersalah! " ucap ( Name ).

Takemichi menitihkan airmatanya. Meskipun airmata itu tercampur dengan air hujan. Namun ( Name ) bisa melihatnya.

" takemicchi hebat sekali! Aku kagum. Kamu benar benar kuat! Mentalmu itu bikin aku iri tau! " lanjut ( Name ).

Percakapan mereka di perhatikan banyak orang. Mata mikey yang sendari tadi menatap gadis itu penasaran.

" apa apaan gadis itu? " gumam koko.

Mikey hanya terdiam.

" yosh! Di dalam mimpiku aku akan mengubah alur ceritanya! " gumamnya.

" hah? Mimpi? Apa maksudmu? " tanya takemichi.

( Name ) mulai mencari sosok yang sangat ingin dia temui.

" KETEMU! SANO MANJIROU! " teriaknya sambil berlari ke arah mikey.

Koko hendak menghadangnya namun suara mikey menghentikannya. Ia penasaran apa yang akan gadis itu lakukan.

" biarkan saja koko, " ujar mikey.

Saat mikey di depannya. ( Name ) justru menampar pipi mikey. Sontak hal itu membuat seluruh orang yang ada di sana kaget. Orang gila mana yang berani menampar mikey?!

Mikey merasakan perih di pipinya sontak menatap tajam gadis itu.

" apa apaan? "

Gadis itu tidak menjawab dan justru memeluk mikey erat.

" kau yang apa apaan! Bagaimana bisa ada orang sebaik dirimu mikey? Bagaimana bisa kau menanggung semua beban itu di pundakmu.. Aku... Aku tidak bisa membayangkan sehancur apa kau saat ini.. Mikey.. Jangan menanggung seluruh kegelapan di pundakmu... Semua akan baik baik saja jika kau meninggalkan temanmu. Mereka mungkin akan hidup dengan bahagia, tapi Bagaimana denganmu mikey?! Apa kau bahagia?! " gadis itu terisak sambil memeluk mikey.

Dia tidak dapat menahan air Matanya. Setidaknya dia dapat mengomel i mikey dalam mimpinya.

" hey kau! Apa apaan?! " bentak kokonoi.

( Name ) menatapnya sengit.

" kau juga koko! Tega teganya meninggalkan inupi sendirian! Kau itu dunianya tau! Dia bahkan rela mati untukmu! Kenapa kau tidak bisa melepaskan bayangan akane dan justru bersikap baik pada inupi hanya karna wajahnya mirip akane?! Inupi juga menanggung rasa sakit karnamu! " omelnya.

Koko tertegun , bagaimana gadis ini bisa tau semuanya.

Mikey yang sendari tadi di peluk juga hanya diam. Mencerna apa yang gadis ini katakan. Dia bahkan tidak mengenal gadis inim tapi kenapa gadis ini tau semua hal tentangnya? Dan lagi, gadis ini menangis untuknya?.

" siapa kau? " tanya mikey.

( Name ) melepas pelukannya. Dan menghapus jejak air matanya.

" aku? Aku orang yang mencintaimu! " jawab ( Name ) sambil tersenyum lebar.

Mikey hanya tersenyum tipis. Meraih pinggang gadis itu. Membuat gadis itu menabrak dada bidangnya.

" aku tidak akan melepaskanmu. Kau milikku sekarang. Gadis nakal. " bisik mikey tepat di telinga ( Name ).

Sontak wajah ( Name ) memerah padam.

あなたのためにハッピーエンド || Sano ManjirouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang