Hai readers laknat ku!!
How was ur day?---
Setelah itu Riri dan Adam pun segera pergi untuk membeli beberapa camilan serta minuman untuk mereka makan.
Sedangkan Briana,Bagas serta Erwin mereka diam dan bingung harus melakukan apa. Namun untungnya Briana memiliki banyak ide di benaknya, ia pun mengajak Erwin dan Bagas untuk bermain game online yang sangat populer yaitu BUBG(disamarkan soalnya ga di endorse, canda endorse:v)
"Woi, main game yuk! Bosan gue anjir" ucap Briana memecahkan keheningan.
"Main game apa Bri?" Tanya Bagas
"Main BUBG aja gimana?" Tanya Briana
"Emang Lo bisa?" Tanya Bagas meragukan
"Wah sialan lo gas, lo ngeremehin gue?" Tanya nya tidak terima
"Ya ga gitu anjir, ntar kalo lo ga bisa main terus pangkat gue turun gimana?Capek anjir naikkin pangkatnya" ucap Bagas membela diri
"Yaudah gini aja, kita taruhan. Kalo gue bikin lo kalah, gue bakal teraktir lo selama 2 bulan. Tapi kalo gue bikin lo menang lo harus teraktir gue Erwin,Adam sama Riri selama sebulan. Gimana?" Tanya Briana
"Okay deal!" Ucap Adam, ia tergiur dengan taruhan yang Briana ajukan. Ia pun tersenyum, karena ia berfikir bahwa Briana pasti membuat nya kalah.
Setelah itu mereka langsung bermain game, dan hanya mereka berdua yang bermain karena Erwin memilih untuk tidur.
"BAGAS ANJINGG DI SEBELAH LO GOBLOK!!" Teriak Briana karena emosi melihat kemampuan Bagas, ia kira Bagas sangatlah lihai namun apa ini? Ah Briana frustasi sekarang.
"MANA ANJIR?! RI ANJIR GUE KENA TEMBAK, BANTUIN GUE WOI!!" Ucap Adam saat ia tertembak di game tersebut.
"ANJENG TOLOL, KAN UDAH GUE BILANG SITU!!" geram Briana
Setelah itu Briana memainkan handphone nya dengan gerakan yang sangat lihai, beberapa menit kemudian game pun selesai dan dimenangkan oleh Briana dan Bagas.
Bagas yang melihat bahwa mereka menang pun tercengang, ia tidak menyangka Briana Sejago ini.
Melihat wajah Bagas yang terkejut pun Briana langsung tersenyum lebar ke arah Bagas.
"Jangan lupa taruhan kita" ucap Briana.
"Iye-iye" ketusnya
"Kok Lo bisa Sejago itu sih Bri? Ajarin gue dong" ucap Bagas
"Boleh deh, tapi bayar ya!" Ucap Briana sambil tersenyum
Bagas yang melihat itupun berdecak kesal, ia heran dengan Briana. Padahal Briana ini sudah kaya, namun mengapa yang ada di otaknya hanyalah uang dan uang, apapun keadaannya ia tidak akan pernah lupa untuk bertransaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Belinda, I'm Briana!
ActionTbh cerita ini author bikin krna pemikiran author yg sangat rendom:) tpi author jamin psti klean suka! Belum di revisi, mungkin setelah tamat?? Mengisahkan seorang gadis yang sangat tertarik dengan perpindahan jiwa(transmigrasi) dan berakhir bertran...