0.1

35 3 3
                                    

Author POV ( skz )

Bang chan keliatan udah sedikit sadar. Dia mulai buka mata nya pelan pelan sampe kebuka total.

Dia kaget pas mata nya udah kebuka. Pandangan yang harus nya di liat bang chan itu di kamar.. Tapi klo ini dia ada di suatu ruangan.

Bang chan ngeliat sekitar dan ternyata dia ga sendiri. Dia sama temen kosan nya. Karna bang chan panik, akhir nya dia bangunin temen nya.

"Heh! Bangun!" -chan

"Woi! Bangun woi!" -chan

"Apaan si, ganggu ae lu. Orang lagi tidur juga" kata hyunjin

"Woi bangun! Liat dulu nape" kata chan

"Apaan si.." kata hyunjin sambil buka mata nya pelan pelan.

"WELAH ANJRIT!! KITA DIMANE WOI??!!" hyunjin tiba tiba histeris

Karna yang lain nge rasa ke ganggu sama teriakan nya hyunjin akhir nya pada buka mata semua.

"Apaan si lu.. Bisa ga si ga usah teria-" kata kata Lino kepotong pas udah buka mata nya di tambah suara teriakan dari temen nya.

" ANJRIT!! KITA DIMANEEE??!!" mereka teriak ngalahin suara nya hyunjin. Apa lagi han.. Behh paling kenceng dia mah.

"Buset.. Budeg dah gua" kata seungmin sambil nutupin telinga nya tanpa ekspresi.

"Eh tapi ini kita dimana weh?"
Felix mulai panik

"Ga tau.. Gua pas melek udah disini" kata chan sambil ngeliat sekitar nya.

"EH BUSETTT!! INI SEKOLAH APA APAAN COK?! LUAS BANGETTT!!" kata han sambil teriak pas dia ngeliat ke arah luar jendela.

"Eh iya.. Gede banget cok ampe 3 gedung" kata hyunjin

"Eh eh liat dah.. Ini surat apaan si?" kata I.N sambil nunjuk ke arah surat yang ada di atas meja

"Itu surat apaan cok?" -changbin

"Ga tau" -chan

"Coba lu buka.. Siapa tau penting" -Lino

Chan akhir nya ngebuka surat nya dan nge baca isi surat nya.

Isi surat :

Dear yang membuka surat ini.

Hai, kalian sangat beruntung mendapatkan surat ini. Karna dengan ini.. Kalian akan menyelesaikan misi kalian dengan mudah.

Sebelum nya aku minta maaf karna telah mengejutkan kalian.

Baik, dalam surat ini aku hanya ingin memberi kalian sebuah petunjuk untuk menyelesaikan misi ini.

Ini dia.

Yang pertama :

Kalian harus menemukan 8 kunci untuk membuka pintu yang sudah kami beri tanda X.

Kedua :

Jika sudah, kalian akan membuka satu persatu pintu yang sudah di beri tanda dan memasuki nya. Jika disana terdapat surat maka bukalah. Di sana akan menunjukan nama kalian.

Ke tiga :

Jika di ruangan tersebut ada telpon, dan telpon itu berdering.. Maka jawab lah, itu adalah misi kalian.

Ke empat :

Pergi lah ke gedung 3 dan cari lah pintu yang ada seseorang di dalam nya. Kami tidak memberi petunjuk apa pun untuk pintu itu.. Jadi gunakan lah akal kalian.

Ke lima :

Kalian di beri 5 kesempatan untuk membuka pintu yang ada di gedung 3. Jika sampai pintu terakhir tidak benar. Maka ucapkan lah selamat tinggal kepada orang yang kalian sayangi.

Ke enam :

Jika kalian sudah menemukan seseorang itu. Maka ajaklah bekerja sama. Karna dia adalah salah satu kunci utama jalan keluar.

Baik, mungkin untuk petunjuk kali ini segitu saja. Kalian bisa menemukan petunjuk yang lain di waktu yang akan mendatang.

Baik trimakasih dan selamat menjalankan misi.

Skz agak kaget pas tau kalo ada seseorang yang kejebak juga kayak mereka.

"Kira kira siapa ya orang nya?" I.N tiba tiba kepikiran

"Gua juga pengen tau" -felix

"Tapi waktu itu gua denger anak sekolah kita ada juga yang kejebak disini.." kata Han

"Hah? Terus terus?" hyunjin mulai penasaran.

"Kata nya wkt itu dia ama geng nya tuh kejebak disini.. Dan mereka dapet surat petunjuk juga kayak kita. Dan kata nya, ada seseorang juga yang kejebak disini selama 1 bulanan.. Dan yaa akhir nya mereka kerja sama.. Tapiii pas mereka udah keluar dari tempat itu, seseorang itu ga ada" -han

"Lah seseorang nya kemana?" tanya seungmin

"ga tau.. Tapi aneh nya mereka keluar bukan nampilin muka seneng.. Yang di tunjukin muka sedih plus kayak ekspresi ga percaya" kata Han

"Apa mungkin seseorang itu mati apa gimana? Bisa aja kan.. Atau ga di jadiin tumbal" kata Lino

"Mungkin sihh.. Karna kan mereka selamat, jadi nya si orang itu di jadiin tumbal nya" kata bang chan.

"Hmm.. Yaudah kalo gitu nanti kita liat sendiri bener apa enggak.. Sekarang ayo kita cari kunci nya dulu" kata chan

Yang lain cuma ngangguk dan ngikutin chan dari belakang.



































































































Oke guys.. Ini book ke dua gw.. Tentang stray kids.. Yaa selain jadi potterhead.. Gua juga suka kpop.. But lebih tepat nya cuma stray kids.. Mungkin suka yang lain tapi paling cuma aktor nya doang.

Ya pokok nya enjoy
Vote.

Ya pokok nya enjoy Vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gila gila.. Ini cakep bat woi

In the trap | SKZ x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang