2 | ENCOUNTER

937 50 3
                                    

BAB 5 | BAD NEWS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BAB 5 | BAD NEWS

"Hm ... aku sudah melihat semua konsepnya," ucap Leandra yang duduk di samping Rea. Ia sedang berbicara dengan orang yang ada di seberang teleponnya.

Hari ini langit yang sangat cerah dan tenang, Nampak begitu jauh di atas sana. Tak ada satupun burung yang melintas hanya untuk menyebarkan sebuah kabar.

Hal itu tidak luput dari mata biru cerah yang cantik milik Rea. Saat ini ia sedang duduk di bangku penumpang mobil Mercedes-Benz V Class. Ia duduk dengan tenang dan mata yang kosong menatap langit.

"Sepertinya ada beberapa yang kurang. Aku ingin langit-langitnya penuh dengan kristal. Lalu jangan lupa sediakan ruangan khusus untuk pers, tempatnya juga harus sangat nyaman. Beri sudut terbaik untuk mereka!" titah Leandra.

"Putriku adalah seorang model ternama. Dia supermodel dunia! Tentu saja pernikahannya bukanlah sebuah hal yang main-main. Pernikahan putriku akan menjadi sorotan dan akan menjadi pernikahan paling megah di abad ini! Ini harus sangat sempurna!" imbuhnya.

"...."

"Tentu kau juga menambahkan hal itu! Juga makanan yang disediakan, bagaimana?"

"...."

"Pastikan hal itu juga harus sempurna! Beri aku laporannya ... ah tidak! Tetapi aku akan mengeceknya sendiri!"

"...."

"Good."

Semua pembicaraan Leandra tentu terdengar oleh Rea.

Ya! Leandra sedang mengurus pernikahan Rea yang akan terlaksana beberapa bulan itu.

Oh, ayolah! Bahkan Rea tidak memiliki kontribusi secuil pun masalah pernikahan ini. Mulai dari gaun, acara, hingga para tamu yang akan datang, semuanya Leandra yang mengaturnya.

Karena pernikahan ini harus sempurna tanpa cacat!

Catat itu, tanpa cacat!

Rea pun masih memandang langit. Ia tidak peduli dengan perkembangan pernikahannya bagaimana, toh ada Leandra yang akan memastikan semuanya dengan sangat sempurna.

"Mama sudah bertanya dengan dokter mu, mulai malam ini kau bisa memulai diet sesuai yang dijadwalkan, tentu ini semua untuk pernikahanmu," ucap Leandra untuk Rea.

"Dan lusa, kau akan makan malam bersama dengan Ansel. Kalian harus sering nampak bersama, dengan begitu hubungan kalian akan benar-benar sempurna. Ajaklah Ansel untuk sering bertemu dan makan bersama, jangan Mama terus yang harus membuatkan jadwalmu untuk makan bersamanya. Dia itu calon suamimu."

Rea tidak menjawab, hingga membuat Leandra memusatkan pandangannya ke samping-ke putrinya.

"Rea! Apa kamu mendengarkan mama?" seru Leandra.

BLACK SECRET [Secretas De Amor]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang